THE INFLUENCE OF DIGITAL PAYMENT ON CONSUMPTIVE BEHAVIOR (Case Study Students of the Faculty Economics, Unived Bengkulu)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i1.8606Abstract
References
Agustio, Michael Gosal dan Nanik Linawati. 2018. Pengaruh Itensitas Penggunaan Layanan Mobile Payment Terhadap Spending Behavior, Phd. Prosiding Seminar Ilmiah Nasional Manajemen 3 dan Call For Paper. Hal 455 – 465
Agraeni, elly, & setiaji, khasan. (2018). Diterima Februari 2018 Disetujui Februari 2018 Dipublikasikan Maret 2018. Economic Education Analysis Journal, 7(1), 172–180.
Anggraini, R. T., & Santhoso, F. H. (2019). Hubungan antara Gaya Hidup Hedonis dengan Perilaku Konsumtif pada Remaja. Gadjah Mada Journal of Psychology (GamaJoP), 3(3), 131
Dian, Chrisnawati dan Sri Mulati Abdullah (2011). Fakto-Faktor Yang Mempengaruh Prilaku Konsumtif Remaja Terhadap Pakaian. Jurnal Skriptis Fakultas Psikolog Universitas Mercu Buana. Volume 2 Nomor 1
Candra, Puspita Yuanita, (2019). Analisis Kesesuaian Penggunaan Teknologi Digital Payment Pada Aplikasi OVO. Jurnal Manajemen Informatika. Volume 9 nomor 2.
Deni, T., dan J. Fajaryanti. 2008. E-Payment Sistem. Prosiding Seminar Ilmiah Nasional Komputer dan Sistem Intelijin Depok. Universitas Gunadarma: 616.
Gumulya, J., & Widiastuti, M. (2013). Pengaruh konsep diri terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Universitas Esa Unggul. Jurnal Psikologi, 11(1), 50–65. Retrieved from http://digilib.esaunggul.ac.id.
Kasmadi dan Nia Siti Sumariah. 2016. Panduan Modern Penelitian Kuantitatif. Bandung. Alfabeta
Letari Novita Indah, 2022. Peran E-Lifestyle, Budaya Digital, Dan E-Payment Terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Y Dalam Bertransaksi di Ecommerce. Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Bisnis. Volume 07, Nomor 02, September. Hal 173-186
Lwoga, E. T., & Lwoga, N. B. (2017). User Acceptance Of Mobile Payment, The effect Of User Centric Security, System Characteristics And Gender. The Electronic Journal of Information Systems in Developing Countries, 18
Puspita, Sari Dwi, 2021. Pengaruh Digital Payment Terhadap Perilaku Konsumsi Islam Masyarakat Surabaya Pada Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam. Volume 4 nomor 2. Halaman 64 -74
Sagayarani, D. (2017). Digital Payments In India. IOSR Journal of Business and Management (IOSRJBM) .
Sugiono. (2013). Metode Penelitian Kombinasi. Bandung 2013
Tarantang, Jefri dkk. (2019). Perkembangan system Pembayaran Digital Pada Era Revolusi Industri 4.0 di Indonesia. Jurnal Al Qardh, Volume 4, Juli 2019. Hal 60 – 79.
Zahra, D. R., & Anoraga, P. (2021). The Influence of Lifestyle, Financial Literacy, and Social Demographics on Consumptive Behavior. Journal of Asian Finance, Economics and Dan Public Relations, Fakultas Ekonomi Dan Humaniora, Universitas Swiss German, EduTown BSDCity, 1(1), 11.