DECISION TO PURCHASE OF WARDAH SKINCARE PRODUCTS VIEWED FROM CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, AND CONSUMER TRUST (CASE STUDY ON WARDAH SKINCARE USERS SAMI LUWES SURAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i1.8551Abstract
References
Amalia, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merk Xiaomi di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 6(1), 660–669.
Amin, A. M., & Natalia, Y. (2017). Analisis Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Pada Mahasiswa-Mahasiswi STIE Pelita Indonesia. Jurnal Ilmiah Manajemen, 5(4), 487–496.
Ekasari, R., & Mandasari, E. D. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Digital Marketing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Lipcream Pixy di Kabupaten Sidoarjo. IQTISHADequity, 4(1), 1–10.
Munawaroh, Gusteti, Y., & Resty, F. (2021). Pengaruh Selebrity Endorser, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Asrama UNDHARI). Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara, 3(2), 170–180.
Permatasari, B. (2019). Pengaruh Daya Tarik, Kepercayaan, Dan Keahlian Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Motor. Jurnal Technobiz, 3(6), 31–36.
Setyawati, K. E. (2018). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario (Studi Kasus Pada CV Kirana Motorindo Jaya). Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Manajemen, 3(4).
Wardani, D. S. D., & Maskur, A. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pengguna Scarlett Whitening). Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 5(2), 1148–1160.