STRATEGY IN MAINTAINING BUSINESS PARTNER LOYALTY AT PT. ASKRINDO SYARIAH FINANCING GUARANTEE MEDAN BRANCH
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i1.8416Abstract
References
Erlindawati. (2017). Prinsip Manajemen Pembiayaan Syariah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 6 No.1(2648–8828), 96.
Harahap, S. (2016). Pengantar Manajemen Pendekatan Integratif Konsep Syariah. Febi Press.
Hayati, S. (2020). Analisis Dhaman (Ganti Rugi) Bagi Nasabah Wanprestasi Dalam Perbankan Syariah ( Study Pada Pembiayaan Murabahah ). Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 3, 1–6.
Hengki, U. W. (2020). Analisis Data Kualitatif Teori Konsep Dalam Penelitian Pendidikan. Sekolah Tinggi Thologia Jaffray.
Illahi, S. K. (2020). Strategi Promosi Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Online Shop Aplikasi Shopee. IAIN Bukittinggi.
Kelana, A. D. P. (2020). Implementasi Customer Relationship Management Menggunakan Metode Analisis SWOT Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Di PT. Madusari Mas Surabaya. Universitas Bhayangkara Surabaya.
Nisak, Z. (2017). Pembiayaan Askrindo Syariah Kps Surabaya Dengan Metode Data Envelopment Analysis ( DEA ). In Skripsi. STAIN Kediri.
Niswah, K., & Tambunan, K. (2022). Analisis Strategi Manajemen Bank Syariah Indonesia Dalam Meningkatkan Market Share Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi. El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 3(6), 1272–1289. https://doi.org/10.47467/elmal.v3i6.1210
Pakpahan, M. (2022). Metodologi Penelitian. Yayasan Kita Menulis.
Pawaz, P. (2019). Analisis Strategi Mempertahankan Loyalitas Peserta Asuransi Pada Produk Mahasiswakoe (studi pada Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang). UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten. http://repository.uinbanten.ac.id/id/eprint/4453
Sani, S. A., Batubara, M., Silalahi, P. R., Syahputri, R. R., & Liana, V. (2022). Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Scarlett Whitening. Al-Kharaj : Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 4(5), 1327–1342. https://doi.org/10.47467/alkharaj.v4i5.931
Saputra, M. (2021). Strategi Pemasaran Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Pada Ampera Putra Tanjung Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar. IAIN Batusangkar.
Solikha, A. (2021). Strategi Pengembangan Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Usaha Konstruksi CV. Abdi Jaya. IAIN Tulungagung.
Ulfa Dwi, Shofawati, A. N. (2019). Efisiensi Kerja Sama Penjaminan Bank Syariah Di Lembaga Penjaminan Syariah. Jurnal Ekonomi Syariah Teori Dan Terapan, 6 N0.12(2435–2450).
Ulpah, M. (2020). Konsep Dalam Pembiayaan Perbankan Syariah, Vol. 3 No.2 Agustus 2020. Madani Syari’ah, 3(2), 147–160. file:///C:/Users/Acer/Downloads/208-Article Text-297-1-10-20200831.pdf
Yuniami, I. F. (2021). Analisis Strategi Pelayanan BNI Syariah Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah (Studi BNI Syariah KC. Syariah Panorama Bengkulu. IAIN Bengkulu.
Zakiah, K. (2017). AL-Dhamman Dalam Asuransi Syariah Menurut Pemikiran Wahbah Az-Zuhaili. STAIN Kediri.