VILLAGE ADMINISTRATORS’ QUALITY OF WORK: EVALUATION AND IMPROVEMENT
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i1.8413Abstract
References
Aguinis, H. (2013). Performance Management. In S. Yagan (Ed.), Analisis Standar Pelayanan Minimal Pada Instalasi Rawat Jalan di RSUD Kota Semarang (3rd ed., Vol. 3). Pearson.
Charantimath, P. M. (2017). Total Quality Management: Third Edition. Pearson Education.
Dahlgaard, J. J., Kristensen, K., & Kanji, Gopal. K. (2007). Fundamentals of Total Quality Management. Taylor & Francis.
Handoko, & Hani. (2003). Manajemen. BPFE.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Alfabeta.
Taggala, M. Dr. S. Psi. M. S. (2015). Analisis Jabatan. In FOKUS : Publikasi Ilmiah untuk Mahasiswa, Staf Pengajar dan Alumni Universitas Kapuas Sintang. (Vol. 17, Issue 1). Kurnia Global Publishing. https://doi.org/10.51826/fokus.v17i1.268
Wurasto, I. (2002). Dasar-Dasar Ilmu Organisasi. Andi.
Yemima, O., Nohe, D. A., & Nasution, Y. N. (2014). Penerapan Peta Kendali Demerit dan Diagram Pareto Pada Pengontrolan Kualitas Produksi (Studi Kasus : Produksi Botol Sosro di PT. X Surabaya). Jurnal Eksponensial, 5(2), 197–202. Diakses dari https://fmipa.unmul.ac.id/files/docs/14.[23] Jurnal Ola Yemima Edit.pdf
Yudhaningsih, R. (2011). Peningkatan Efektivitas Kerja Melalui Komitmen, Perubahan dan Budaya Organisasi. Pengembangan Humaniora, 11(1).