THE EFFECT OF PRICES AND PROMOTIONS ON PURCHASING DECISIONS AT PT PUTRA USAHA MANDIRI
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i1.6787Abstract
References
Aisya, S., Eliza, S., Fatma’, & Zainuddin, M. A. (2020). Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Nimshop Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam, 2(1), 398. https://doi.org/10.36418/syntax-literate.v5i7.1469
Buchari, A. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Herman, H. (2021). Meningkatkan Keunggulan Bersaing Melalui Harga Pada UKM Kota Batam. Postgraduate Management Journal, 1(1), 53–58. http://ojs3.lppm-uis.org/index.php/PMJ/article/view/126/121
Kertamukti, R. (2015). Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran. Raja Grafindo Persada.
Kodu, S. (2013). Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza. Jurnal EMBA, 1(3), 1251–1259.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th, Global ed.). Pearson.
Laksana, M. . (2019). Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. CV. AL Fath Zumar.
Nasution, A. E., Putri, L. P., & Lesmana, M. T. (2019). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kepercayaan dan Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada 212 Mart di Kota Medan. Proseding Seminar Nasional Kewirausahaan, 1(1), 194–199. http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/snk/article/view/3594/3325
Njoto, D. P., & Sienatra, K. B. (2018). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Wenak Tok. Performa: Jurnal Manajemen Dan Start-UP Bisnis, 3(5).
Susilo, H., Haryono, A. T., & Murkey, M. (2018). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Berkunjung Sebagai Variabel Intervening di Hotel Amanda Hills Bandungan. Jurnal Manajemen4, 4(4)