THE EFFECT OF ONLINE CUSTOMER REVIEW TOWARDS PURCHASING INTENTION THROUGH BRAND PERCEPTION AS INTERVENING VARIABLE ON SHOPEE FOOD USERS
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i3.6491Abstract
References
Anggraeni, M., Asnawati, A. (2017). “Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention dengan Brand image sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Iklan Produk Perawatan Kecantikan Wardah)â€. Prosiding Seminar Nasional Manajemen dan Ekonomi Bisnis, 1: pp. 303-312.
Foster, B. (2016). “Effect of Brand image on Purchasing Decision on Mineral Water Product “Amidis†(Case Study on Bintang Trading Company)â€. American Research Journal of Humanities and SosialSciences. 2 (11) : pp. 1-11
Ghozali I, Latan H. (2015). Partial Least Square Konsep Teknik dan Aplikasi Menggunakan Program SmartPLS 3.0 (edisi kedua). Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gräfingholt, G. (2015). Online customer reviews vs celebrity-endorsed sport brands : Effects on customer s ’ brand image perception. 4th IBA Bachelor Thesis Conference, 1–14.
Ichsan, M., Jumhur, H. M., & Dharmoputra, S. (2018). Effect of Consumer Online Rating and Review to Buying Interst on tokopedia Marketplace Region DKI Jakarta. E-Proceeding of Management, 5(2355–9357).
Prabowo, Bagus Aji (2021) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening Pada produk fashion di tokopedia. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Raza, M. A., et al. (2014). The Determinants of Purchase Intention towards Counterfeit Mobile Phones in Pakistan. Journal of Public Administration and Governance, Vol. 4, No. 3
Sari, Syskadiana. 2019, Pengaruh kelompok referensi online customer review dan citra merek terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Jurusan Manajemen, Fakultas ekonomi dan bisnis, Universitas Muhammadiyah Magelang. Setiadi. 2003 Perilaku Edisi Revisi. Jakarta: Prenadamedia Konsumen.
Syah, M. A., & Indriani, F. (2020). Analisis Pengaruh Online Customer Review Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kosmetik ( Studi Kasus pada Pengguna Famaledaily Indonesia ). Diponegoro Journal of Management, 9, 1–9.