STRATEGIC MANAGEMENT OF EDUCATION TO ENHANCE ENVIRONMENTAL-ORIENTED COMPETITIVENESS
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v3i02.637Abstract
References
Best, Rogers. 2000. Market Based Management. Strategies for Growing, Customer Value and Profitability. Upper Saddle River New Jersey: Prentice Hall: 205-230.
Budi, A P. 2013. Manajemen Marketing Perhotelan. Edisi 1. Yogyakarta: Andi.
Bungin, P. D. 2007. Penelitian Kualitatif: Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik, dan Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
David, F.R. 2008. Manajemen Strategis: Konsep, Edisi 10. Jakarta: Salemba.
Julita & Sari, S. 2015. Strategi Generik Porter Bagi UMKM dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) (Studi Kasus: Pada UMKM di Kabupaten Deli Serdang). SNEMA Fakultas Ekonomi Universitas Padang. ISBN: 978-602-17129-5-5. pp 132-142.
Kotler, P & Gary A. 1997. Dasar–Dasar Pemasaran. Edisi Indonesia. Alih Bahasa Alexander Sindoro. Jilid 1. Jakarta: Perinhallindo.
Kotler, Philip. 2006. Manajemen Pemasaran. Edisi 11. Jakarta: PT. Indek. Hal. 16.
Mankiw, Gregory N. 2004. Pengantar Ekonomi Mikro. Jakarta: Salemba Empat.
Payne, A. 2001. The Essence of Service Marketing Pemasaran Jasa. Diterjemahkan oleh Fandy Tjiptono. Yogyakarta: Andy.
Porter. 2007. Strategy bersaing (Competitive Strategy): Teknik Menganalisis Industri dan Pesaing. Tangerang: Karisma Publishing Group
Purwanto, N. A. 2011. Strategi Bersaing Dalam Bisnis Pendidikan, Jurnal Manajemen Pendidikan, Vol. 7, No. 1.
Rahim, Husni. 2001. Arah Baru Pendidikan Islam di Indonesia. Jakarta: Logos
Rofiuddin, M., Aisyah, S., Pratiwi, D. N., Annisa, A. A., Puspita, R. E., & Nabila, R. (2019). Does Economic Growth Reduce Pollution? Empirical Evidence from Low Income Countries. In E3S Web of Conferences (Vol. 125, p. 06002). EDP Sciences.
Silalahi, U. 2009. Metode Penelitian Sosial. Bandung: PT Refika Aditama.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: CV. Alfabeta.
Swastha dan Irawan. 1990. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Wijaya, D. 2008. Pemasaran Jasa Pendidikan Sebagai Upaya untuk Meningkatkan Daya Saing Sekolah. Jurnal Pendidikan Penabur. Vol. 11 No. 7.