CUSTOMER SATISFACTION IN TERMS OF PRODUCT QUALITY, SERVICE, PROMOTION AND MARKETER COMPETENCE ON PT. TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA BRANCH
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i3.6172Abstract
References
Albari, Kartikasari, A. 2019. “The Influence of Product Quality, Service Quality and Price on Customer Satisfaction and Loyalty". AJEFB (Asian Journal of Entrepreneurship and Family Business). Vol. 3. No. 1.
Alma, B. 2014. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta.
Apriyanto, E. 2018. "Analisa Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Fasilitas, dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kepuasan Konsumen di Laboratorium Klinik Parahita Yogyakarta". Jurnal EKOBIS Dewantara, Vol. 1 No. 3. Mei 2018.
Assauri, S. 2010. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Azwar, S. 2014. Metode Penelitian. Edisi Revisi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Cristo, M., Saerang, D.P., Worang, F.G. 2017. "The Influence of Price, Service Quality, and Physical Environment on Customer Satisfaction. Case study Markobar Cafe Mando". Jurnal EMBA Vol. 4 No. 2 Juni 2017. pp. 678-686.
Ellinger, A., Shin, H., Northington, W.M. and Adams, F.G. 2012. "The Influence of Supply Chain Management Competency on Customer Satisfaction and Shareholder Value". Supply Chain Management: An International Journal. 17/3 (2012) 249–262.
Ghozali, I. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 21. Edisi Revisi Kedelapan. Semarang: Universitas Diponegoro.
Hermawati. 2018. "Pengaruh Kompetensi Pegawai, Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kantor UPT Pendapatan Wilayah Makasar 1 Selatan Provinsi Sulawesi Selatan". Jurnal Mirai Management. Vol. 3 No. 1 2018.
Kadarisman, M. 2014. Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Khansa, R.S.N. 2020. "The Effect of Service Quality, Facilities, and Promotion on Rockstar Gym (Case: LippoMall West Jakarta)". Jurnal STIE Ekonomi. Vol XX, No. XX, 2020. pp. 21-1.
Kotler, P. 2014. Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan dan Pengendalian. (Terjemahan Anitawati Hermawan), Jilid II, Edisi 13, Jakarta: Prehallindo.
Kotler, P., and K.L. Keller. 2016. Marketing Management. 15th Edition. Pearson Education, Inc.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2014. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan Jilid 2, Edisi 13 (Alih Bahasa). Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, R. 2012. Manajemen Pemasaran Jasa (Teori dan Praktek). Edisi Kedua. Cetakan Keempat. Jakarta: Salemba Empat.
Madura, J. 2012. Manajemen Keuangan Internasional Edisi Keempat. Jakarta: Erlangga.
Mengesha, A.H. 2021. "Effects of Marketing Competency of Frontline Employees on Customer Satisfaction: A Study on Commercial Bank of Ethiopia". AshEse Journal of Business Management. Vol. 1. No. 4 pp. 039-050. 2015.
Moeheriono. 2014. Pengukuran Kinerja Berbasis Kompetensi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Nazir, M. 2013. Metodologi Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Putra, I.P.P dan Mujiati, NW. 2016. "Pengaruh Kompetensi, Kompensasi Finansial dan Motivasi Kerja pada Kepuasan Kerja Karyawan Take Japanese Restaurant Legian Kuta Badung Bali". E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 5, No.1, 2016: 260-292
Rahadi, D.R, dan Yusup, S. 2020. "The Impact of Leaders Competence towards Customer Satisfaction through Employee’s Performance in The Ritz-Carlton Jakarta". Journal of Management and Leadership. Vol. 3 No. 2 November 2020.
Rita, P., Oliveira, T., Farisa, A. 2019. "The Impact of E-Seervice Quality and Customer Satisfaction on Customer Behavior in Online Shopping". Helion Journal Homepage. ELSEVIER.
Romdonny, J., Rosmadi, M.L.N., 2019. "Factors Affecting Customer Loyalty in Product". Budapest International Research and Critics Institute Journal (BIRC-Journal). Vol. 2 No. 1. Februari 2019. pp. 337-343.
Sari, W.K., dan Rivai, A.R., 2015. “Pengaruh Kualitas Layanan, Kompetensi Tenaga Penjualan, Persepsi Keluarga dan Variasi Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi". Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers". Menghadapi ASEAN Economic Community 2015.
Siyoto, S. 2015. Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media Publishing.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Bisnis. Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta.
Sumerdana, G.A., Heryanda, K.K. 2021. "Pengaruh Kompetensi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Samabayu Mandala". Prospek Jurnal Manajemen dan Bisnis. Vol. 3. No. 2 Bulan Desember 2021.
Tamba, R.S. 2021. "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kompetensi Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank XY Syariah Cabang Jakarta Pusat". Jurnal ABIWARA. Vol. 2 No. 2, Maret 2021, pp. 13-26.
Tjiptono, F. 2015. Service, Quality & Satisfaction. Edisi 3. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono, F. 2018. Strategi Pemasaran dalam. Perspektif Perilaku Konsumen. Bogor: IPB Press.
Wantara, P., Tambrin, M. 2019. "The Effect of Price and Product Quality Towards Customer Satisfaction and Customer Loyalty on Madura Batik". International Tourism and Hospitality Journal. Vol. 2. No. 1 2019. pp. 1-9.
Wibowo. 2016. Manajemen Kinerja, Edisi Kelima. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Wijaya, T. 2018. Manajemen Kualitas Jasa, Edisi Kedua. Jakarta: PT. Indeks.
Winarno, S. 2013. Pengantar Penelitian Ilmiah. Bandung: Tarsito.