ANALYSIS OF STUDENTS’ SATISFACTION ON THE QUALITY OF ATM SERVICES AT BANK SYARIAH INDONESIA IN JAMBI CITY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Mohammad Muzahid, dan Noorjahan Parvez. “Impact of Service Quality, Trust, and Customer Satisfaction on Customers Loyalty.” ABAC Journal 29, no. 1 (2009)
Al Rasyid, Harun. “Pengaruh kualitas layanan dan pemanfaatan teknologi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek.” Jurnal Ecodemica Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1, no. 2 (2017)
Cahyani, Putri Dwi. “Tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan perbankan syariah di Yogyakarta.” Esensi: Jurnal Bisnis dan Manajemen 6, no. 2 (2016)
Husna, Nurul. “Pengaruh Layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh.” PhD Thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, 2019.
Ibrahim, Malik, dan Sitti Marijam Thawil. “Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen.” Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 4, no. 1 (2019)
Kasmir. Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. 4 ed. Jakarta: Rajawali Pers, 2014.
———. Manajemen Perbankan. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2012.
Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Salemba, 2002.
Nengsih, Titin Agustin, Ahmad Syahrizal, dan Sellin Fidia Oktafiani. “Evaluasi Kualitas Pelayanan Bank Syariah Indonesia: Studi Empiris Pembayaran UKT di Jambi.” Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 12, no. 2 (2021)
Prasetio, Ari. “Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan.” Management Analysis Journal 1, no. 1 (2012).
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2019.
———. Metode Penelitian (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). 1 ed. Bandung: Alfbeta, 2008.
Wiyono, Wiwin Muchtar. “Dampak Merger 3 (Tiga) Bank Syariah Bumn Terhadap Perkembangan Ekonomi Syariah.” Cakrawala Hukum: Majalah Ilmiah Fakultas Hukum Universitas Wijayakusuma 23, no. 1 (2021)
Refbacks
- There are currently no refbacks.