THE EFFECT OF COMPETENCE AND INFORMATION TECHNOLOGY ON TAX-PAYABLE SERVICES IN THE PRATAMA TAX SERVICE OFFICE JAKARTA CENGKARENG
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v3i02.531Abstract
References
Taliziduhu, Ndraha.(2002). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta. Gramedia Pustaka.
Wexley, K.N. and Yuky, G.A. (2004). Perilaku Organisasi dan Psikologi Personalia. Penterjemah : M. Shobaruddin. Jakarta, Bina Aksara.
Hasbullah. (2002). Dasar-Dasar Manajemen, Yogyakarta. Gadjah Mada University, Press
Sutermeister. (2000). Manusia dan Produktivitas, (terjemahan), Jakarta : Rineka Cipta
Rasyid, M. Ryaas. (1997). Awal Birokrasi Pemerintahan Politik Orde Baru, Jakarta, MIPI, Yarsip.
Tjiptono, Fandy.(2000). Manajemen Jasa, Yogyakarta, Andi Offset.
Thoha, Miftah. (1995). Kepemimpinan Dalam Manajemen : Suatu Pendekatan Perilaku: Jakarta, Raja Grafindo Perkasa.
Sugiyono, D. (2008). Metode penelitian bisnis. Bandung: Pusat Bahasa Depdiknas.