MSME MARKETING STRATEGY IN THE COVID-19 PANDEMIC OUTBREAK (CASE STUDY IN ANDALAS STEAK BANDAR LAMPUNG)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i1.4605Abstract
References
Abdi, M. K., & Febriyanti, N. (2020). Penyusunan strategi pemasaran Islam dalam berwirausaha di sektor ekonomi kreatif pada masa Pandemi Covid-19. El Qist-Journal of Islamic Economics and Business, 10(2), 160-179.
Alfrian, G. R., & Pitaloka, E. (2020, November). Strategi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bertahan pada kondisi pandemik covid 19 di Indonesia. In Prosiding Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV) (Vol. 6, No. 2, pp. 139-146).
Bungin, B. (2004). Qualitative Research Methods, Jakarta: PT. King Grafindo Persada.
Bungin, B. (2004). Metode Penelitian Kualitatif, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Chandra, G. (2002). Strategi dan Program Pemasaran, Yogyakarta: Penerbit Andi Ofset.
Fitriyani, I., Sudiyarti, N., & Fietroh, M. N. (2020). Strategi manajemen bisnis pasca pandemi covid-19. Indonesian Journal of Social Sciences and Humanities, 1(2), 87-95.
Hendro. (2011). Dasar-Dasar Kewirausahaan, Jakarta: Erlangga.
Hermawan. (2002). Marketing, Jakarta: Gramedia.
Kasmir & Jakfar. (2003). Studi Kelayakan Bisnis, Jakarta: PT. Kencana Prenada Media Group.
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. (2020). Pedoman Kesiapsiagaan Menghadapi Coronavirus Disease (Covid-19).
Kotler, P & G. Armstrong. (2008). Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi Ke-12, Jakarta: Penerbit Indeks Gramedia.
Madura, J. (2001). Pengantar Bisnis, Jakarta: Salemba Empat.
Nurcholifah, I. (2014). Strategi Marketing Mix Dalam Perspektif Syariah, Jurnal IAIN Pontianak.
Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI). (2020). Pneumonia COVID-19 Diagnosis & Penatalaksanaan di Indonesia, Jakarta: Perhimpunan Dokter Paru Indonesia.
Rangkuti, F. (2004). Flexible Marketing, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Rosmadi, M. L. N. (2021). Penerapan Strategi Bisnis di Masa Pandemi Covid-19. IKRA-ITH EKONOMIKA, 4(1), 122-127.
Setiadi, N. J. (2008). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Jakarta: Kencana.
Siagian, A. O., & Cahyono, Y. (2021). Strategi Pemulihan Pemasaran UMKM di Masa Pandemi Covid-19 Pada Sektor Ekonomi Kreatif. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis-JTEKSIS, 3(1), 206-217.
Sri W. A. (1996). Manajemen Strategik Pengantar Berpikir Strategik: Formulasi, Implementasi dan Pengendalian, Jilid I. Jakarta: Binarupa Aksara.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Syakir, M. (2006). Syariah Marketing, Bandung: Mizan Pustaka.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran Edisi III. Tjiptono, Fandy, 2008, Strategi Pemasaran Edisi III. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Umar, H. (2001). Strategic Management in Action, Konsep, Teori dan Teknik Menganalisis Manajemen Strategis Berdasarkan Konsep Michael R. Porter, Fred R. David dan Wheelan Hunger. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.