ANALYSIS OF THE EFFECT OF STANDARD OPERATIONAL PROCEDURES, INTERNAL SUPERVISION ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT THE REGIONAL TAX AND LEVEL MANAGEMENT AGENCY OF TAPIN DISTRICT IN RANTAU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Badan Penerbit Undip.
Hasibuan. Malayu S.P. (2009). Manajemen Sumber Daya Manusia. PT. Bumi Aksara.
Handoko, T. H. (2003). Manajemen Personalia Dan Sumber Daya Manusia (Edisi 2). Badan Penerbit Fakultas Ekonomi.
Mangkunegara, P. (2007). Manajemen Sumber Daya Manusia Instansi. Cetakan ke-2. PT. Remaja Rosdakarya Offset.
Manulang, M. (2014). Manajemen Sumber Daya Manusia (Edisi Pert). BPFE.
Mondy, R. W. (2008). Manajemen Sumber Daya Manusia, Buku 1 & 2. Erlangga.
Prijodarminto Soegeng. (2013). Disiplin, Kiat menuju Sukses. Abadi.
Purwanto. (2010). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan, Paradigma Baru Merebut Hati Pelanggan. Gramedika Pustaka.
Rivai, V. (2008). Performance Appraisal. PT. Raja Grafindo.
Robert L, M. & J. H. L. (2002). Manajemen Sumber Daya Manusia, (Bisnis, Manajemen, keuangan, dan SDM). Edisi 9. Salemba Siagian.
Sedarmayanti. (1995). Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja. Ilham Jaya.
Seibert, J. and J. L. (2007). Internal Customer Service: Has It Improve. Quality Progress. 40(99), 35–40.
Sondang P. (2002). Kiat Meningkatkan Prestasi Kerja. Rineka Cipta.
Sugito. (2011). Metode Penelitian Untuk Manajemen. Alfabeta.
Sugiyono. (n.d.). Statistika Untuk Penelitian. CV. Alfabeta.
Sulistiyarini, A. . dan R. (2013). Manajemen Sumber Daya Manusia (konsep, teori dan pengembangan dalam konteks organisasi publik). Graha Ilmu.
Supranto. (2014). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Rieneka Cipta.
Susanti, N., Latifa, I., & Sunarsi, D. (n.d.). The Effects of Profitability, Leverage, and Liquidity on Financial Distress on Retail Companies Listed on Indonesian Stock Exchange. http://ojs.unm.ac.id/iap
Syairozi, M. I. (2021). Kewirausahaan Pola Pikir, Pengetahuan dan Keterampilan. Widina Bhakti Persada Bandung, pertama, 144–155. https://repository.penerbitwidina.com/media/344641-kewirausahaan-pola-pikir-pengetahuan-dan-35644e14.pdf
Umar, H. (2014). Desain Penelitian MSDM dan Perilaku Pegawai: Paradigma Positivistik dan Berbasis Pemecahan Masalah. Rajagrafindo Persada.
Uripni, L. C. (2014). Komunikasi, Teori dan Praktik. EGC.
West, Richard dan Turner, A. L. (2013). Pengantar Teori Komunikasi: Analisis dan Aplikasi. Salemba Humanika.
Refbacks
- There are currently no refbacks.