PROMOTION, PRODUCT QUALITY, MENU DIVERSITY AND PURCHASE DECISIONS FACTORS FOR STREET VENDORS IN THE NEW NORMAL ERA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adiasih, Priskila, Brahmana,K.M.R.Ritzky, 2015, Persepsi Terhadap Makanan Tradisional Jawa Timur : Studi Awal Terhadap Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Timur, Kinerja Vol 19(2) Surabaya , Universitas Kristen Petra.
Agung Fajar Ramadhan, Suhadi , 2016, Kualitas Pelayanan, dan Keberagaman Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Minimarket Koperasi Karyawan Pura Group Kudus), Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam, Vol 4 No.2 tahun 2016.
Ahmad Firori Ila Ilahi , 2017, Pengaruh Keragaman Produk, Persediaan Produk, dan Citra Toko Terhadap Keputusan Pembelian di Swalayan Arta Kediri, Simki-Economic Vol. 01 No. 01 Tahun 2017.
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Aminudin, L., 2015, Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Store Atmosfir Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada KFC Mega Mas Manado, Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, ISSN 08536708 Vol 15 ,No.05 Tahun 2015.
Basu Swasta, Dharmesta dan Irawan, 2008, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Daryanto, 2011.Manajemen Pemasaran : Sari Kuliah, Cetakan I, Satu Nusa, Bandung.
Emil Yuliantie, 2021, Effect Of Product Quality, Price Perception, And Promotion On Purchase Decisions At Pand's Muslim Department Store, INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, Vol.4 No.2 Edisi Maret 2021.
Ernawati, D, 2019, Pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Hi Jack sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 17-32.
Fahmi, Muhammad, Hasniati, Nasrullah, 2021, Effect of Promotion and Pricing Strategies in Improving Customer Purchasing Decisions , Journal of Applied Management and Business Research (JAMBiR) Volume 1, No. 1, Maret 2021.
Farli, Liwe, 2013, Kesadaran Merek, Keragaman Produk, dan Kualitas Produk Pengaruhnya Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Membeli di Kentucky Fried Chicken Manado. Jurnal EMBA, Volume 1, No 4, Halaman 2097-2116.
Hadion Wijoyo, Widiyanti, 2020, Digitalisasi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Di Era Pandemi Covid-19 , Prosiding Seminar Nasional Kahuripan I Tahun 2020 ISBN : 978–602–60606–3–1.
Hafidh Okta Wibowo, Saptani Rahayu, 2021, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pesan Antar Makanan Gofood di Kota Solo, Excellent : Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Pendidikan ISSN : 1979-2700 Vol 8, No 1 (2021); P. 70-78; Https://E-Journal.Stie Aub.Ac.Id/Index.Php/Excellent.
Hanjaya, S, 2016, Pengaruh Kualitas Produk, Pengetahuan Produk dan Keragaman Menu terhadap Keputusan Pembelian Capra Latte. PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, I(2), 181-190.
Harman Malau, 2017, Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung: CV. Alfabeta.
Hidayat, Desman, Aryo Bismo, Amelia Ruwaida Basri, 2020, The Effect of Food Quality and Service Quality Towards Customer Satisfaction and Repurchase Intention (Case Study of Hot Plate Restaurants) , Jurnal Manajemen Bisnis Vol. 10 No. 01 April 2020 Page 01-09 doi: https://doi.org/10.22219/jmb.v10i1.11913 P-ISSN: 2089-0176 E-ISSN: 2655-2523.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Management. Edisi 15, Global Edition United Kingdom: Pcarson Education.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2012. Principles of Marketing. New Jersey: Prentice Hall.
Lita Limpo, 2018, Effect of Product Quality, Price, and Promotion to Purchase Decision, International Journal on Advanced Science Education and Religion 1(1):9-22 DOI:10.33648/ijoaser.v1i1.2.
Muhammad Wahyu Ali, Handoyo Djoko Waluyo, Sari Listyorini, 2013, Pengaruh Keragaman Menu, Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian,
Diponegoro Journal Of Social Andpolitic Tahun 2013.
Mursid, M, 2014, Manajemen Pemasaran, PT. Bumi Aksara Jakarta.
Mowen, John C & Minor, Michael. 2012. Consumer Behavior. 11st Edition. Boston, Prentice Hall.
Nur’ Aeni, 2020, Effect Of Product Quality, Prices And Places On Purchase Decisions Case Study Of Consumers Ikhtiar Meatballs Tofu Cikarang Region ,Journal Of Reseacrh In Business, Economics, And Education Volume 2 E-ISSN 2686-6056 Issue 1 February Edition 2020.
Pratiwi, M. Y., & Khuzaini, K. , 2017, Pengaruh Harga, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu 2BEAT. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 6(7).
Rambat Lupiyoadi, 2014, Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi 3, Salemba Empat, Jakarta.
Soetjipto, Noer, 2020, Ketahanan UMKM Jawa Timur Melintasi Pandemi Covid-19. Penerbit K-Media, Yogyakarta.
Surat Edaran Menteri Perdagangan Nomor 12 Tahun 2020, Pemulihan Aktivitas Perdagangan Yang Dilakukan Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Dan New Normal.
Tjiptono, Fandy, 2012, Service Management Mewujudkan Layanan Prima, Yogyakarta, CV Andi Offset.
--------------------, 2016. Service, Quality & Satisfaction, Edisi Keempat. Yogyakarta, CV. Andi Offset.
Zulhijahayanti, H., Safira, K. A., Saputri, L. L., & Permana, E. (2021). Strategi mempertahankan usaha pedagang kaki lima (PKL) di masa pandemi covid19. Inovasi Jurnal Ilmiah Manajemen.
Zulkipli & Muharir, 2021, Dampak Covid-19 Terhadap Perekonomian Indonesia,
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Syariah. https://jim.stebisigm.ac.id/index.php/jimesha/article/view/12/10
Refbacks
- There are currently no refbacks.