RETAIL STORE EFFECTIVENESS IN AFFECTING PURCHASE DECISIONS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afiani, D. (2019). Pengaruh Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Stars. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 7(3). https://www.bps.go.id/
Agustina, L. (2016). Pengaruh Suasana Toko Dan Keanekaragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Toserba Maya Di Kec. Randublatung Kab. Blora. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 1(1).
Alfiyah, S. (2013). Pengaruh Atmosfer Toko, Display Toko, Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Samu Pace the. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Evans, B. dan. (2007). Pengaruh Suasana Toko Terhadap Minat Beli Konsumen di Planet Surf Mall Panakukang Makasar. Economic, 7.
Hendrayani. (2019). Pengaruh Suasana Toko Terhadap Minat BBeli Konsumen di Planet Surf Mall Panakukang Makasar (Vol. 7).
Kanuk, S. dan. (2008). Pengaruh KelengKapan Produk dan Penetapan Keputusan Pembelian Konsumen. 485.
Kotler. (2002). Pengaruh Kelengkapan Produk dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Kompetitif.
Kotler. (2016). Pengaruh Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Stars. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 7.
Lemana, R., kunci, K., Pembelian, K., Produk, K., & Harga, P. (2017). Pengaruh Kelengkapan Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. 1(1), 2598–2823.
Masibbuk1, I., Moniharapon2, S., & Ogi3, I. W. . (2019). Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Layanan Dantata Letak Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Golden Pasar Swalayan Di Kota Manado). Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(1). https://doi.org/10.35794/emba.v7i1.22382
Pratiningsih, I. (2016). Pengaruh Suasana Toko dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Aurora Shop Samarinda. EJournal Administrasi Bisnis, 4(3), 670–682.
Purnama. (2011). Pengaruh Suasana Toko TerhadaP Minat Beli Konsumen di Planet Surf Mall Panakukang Makasar. Economic, 7.
Raharjani. (2005). Pengaruh Kelengkapan Produk dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Kompetitif.
Rahayu, E. (2018). Pengaruh Lokasi, Kelengkapan produk, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Imam Market Kisaran. Journal of Science and Social Research, 1(February), 7–12.
Sugiyono. (2011). Pengaruh Lokasi, Kelengkapan produk, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Imam Market Kisaran.
Tansya, samuel, A. (2019). Pengaruh Store Atmosphere terhadap Store Image dan Purchase Intention Produk Fashion Merek Zara di Surabaya. Petra Business and Management Review, 5(1), 15–43. http://publication.petra.ac.id/index.php/breview/article/view/9125
Utami. (2012). Pengaruh Lokasi, Kelengkapan Produk, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Imam Market Kisar. Economic.
Refbacks
- There are currently no refbacks.