THE INFLUENCE OF PRODUCT VARIATIONS, PRICES AND SALES PROMOTIONS ON CONSUMER DECISIONS IN BUYING MITSUBISHI CARS IN SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v1i01.355Abstract
References
Afif Ardadina, 2010, Analisis Pengaruh Harga, Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Yamaha MIO di Sukoharjo (Survei pada Dealer Tunas Jaya Motor Bekonang), Tidak dipublikasikan FE UNISRI, Surakarta.
Basu Swastha DH, 2010, Asas-asas Marketing, Liberty, Yogyakarta.
Basu Swastha DH dan T. Hani Handoko, 2009, Manajemen Pemasaran: Analisa Perilaku Konsumen, Liberty, Yogyakarta.
Buchari Alma, 2007, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung.
Dewi Rasmiati, 2010, Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk pada Koperasi Pegawai Negeri “Sidomulyo†di Sambi Boyolali, Tidak dipublikasikan FE UNISRI, Surakarta.
Djarwanto PS & Pangestu Subagyo, 2005, Statistik Induktif, Edisi 4, BPFE UGM, Yogyakarta.
Djarwanto Ps & Pangestu Subagyo, 2009, Statistik Induktif, Edisi 5, BPFE UGM, Yogyakarta.
Hani Handoko. T, 2009, Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia, BPFE-UGM, Yogyakarta.
Hendra Nugraha, 2008, Pengaruh Produk, Harga dan Saluran Distribusi terhadap Keputusan Membeli Minyak Goreng merek camar 18 Liter di Toko Enggal Dadi Surakarta, Tidak dipublikasikan FE UNISRI, Surakarta.
Imam Ghozali, 2010, Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Badan Penerbit UNDIP, Semarang.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong, 2009, Dasar-dasar Pemasaran, Alih Bahasa Alexander Sindoro, Prenhallindo, Jakarta.
Suharsimi Arikunto, 2002, Manajemen Penelitian, Rineka Cipta, Jakarta. Suharsimi Arikunto, 2012, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Rineka Cipta, Jakarta.
Sutisna, 2010, Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Sutrisno Hadi, 2010, Statistik Terapan, Liberty, Yogyakarta. W. Gulo, 2012, Metodologi Penelitian, PT. Grasindo, Jakarta.