EFFECT OF E-COMMERCE, PUBLIC RELATIONS AND CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ON PURCHASE DECISIONS (CASE STUDY OF OPPO BRAND SMARTPHONE USERS IN WTC SURABAYA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i3.3285Abstract
References
Achmad Daengs, G. S., Enny Istanti, R. M. Bramastyo Kusuma Negoro, and Ruchan Sanusi. 2020. “The Aftermath of Management Actions on Competitive Advantage through Process Attributes at Food and Beverage Industries Export Import in Perak Harbor of Surabaya.†International Journal of Criminology and Sociology 9:1418–25. doi: 10.6000/1929-4409.2020.09.162.
Amstrong, Philip Kotler and Gerry. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13 J. Jakarta: Erlangga.
Daryanto, and Setyobudi Ismanto. 2014. Konsumen Dan Pelayanan Prima. Malang: Gava Media.
enny istanti, ruchan sanusi, Achmad Daeng GS. 2020. “IMPACTS OF PRICE, PROMOTION AND GO FOOD CONSUMER SATISFACTION IN FACULTY OF ECONOMIC AND BUSINESS STUDENTS OF BHAYANGKARA UNIVERSITY SURABAYA.†Ekspektra : Jurnal Bisnis Dan Manajemen 4(2):104–20. doi: 10.25139/ekt.v4i2.3134.
Enny Istanti1), Bramastyo Kusumo2), Indah Noviandari3). 2020. “IMPLEMENTASI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PEMBELIAN BERULANG PADA PENJUALAN PRODUK GAMIS AFIFATHIN.†Ekonomika’45 8(1):1–7.
Ferdinand, Augusty. 2014. Metode Penelitian Manajemen. 5th ed. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 23. 8th ed. Semarang: Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Handoko T. Hani. 2019. Manajemen. yogyakarta: BPFE-Yogyakarta.
Hanifah, Fitroh. 2018. “Hubungan Kepatuhan Perawat Dalam Implementasi Metode Komunikasi SBAR Dengan Insiden Keselamatan Pasien Di Puskesmas Pamulang Dan Larangan Utara.†Skripsi, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Indrajit, Richardus Eko. 2016. E-Commerce:Kiat Dan Strategi Bisnis Di Dunia Maya. 1st ed. Jakarta: PT. Elek Media Komputerindo.
Istanti, Enny, R. M. Bramastyo Kn, and Achmad Daeng Gs. 2021. “Efforts to Empower MSMEs in Panci Village in Increasing Family Income ( Study on MSMEs in Panci Village in Porong District , Sidoarja Regency ).†2021(2):497–504.
Istanti, Enny. 2019. “Pengaruh Harga, Promosi Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Burger King Kawasan Surabaya Plaza Surabaya.†Ekonomika’45 7(1):16–22. doi: .1037//0033-2909.I26.1.78.
Keller, Kotler. 2016. “Manajemen Pemasaran.†120–323.
Kotler dan Amstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid I.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2016. MARKETING MANAGEMENT. 15th Editi. Pearson Education,Inc.
Nana Herdian Abdurrahman, Achmad Sanusi. 2015. Manajemen Strategi Pemasaran. 1st ed. Bandung: Pustaka Setia.
Normawati, Maryam, S., & Priliantini, A. 2018. “Pengaruh Kampanye ‘Let’s Disconnect to Connect’ Terhadap Sikap Anti Phubbing (Survei Pada Followers Official Account Line Starbucks Indonesia).†Jurnal Komunikasi Media Dan Informatik 7(3):155–64.
Priansa. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: Pustaka Setia.
Priansa, Donni Junni. 2017. Perilaku Konsumen Dalam Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.
Roesman, Wikan Wiridjati dan Renny Risqiani. 2018. “Fenomena Penggunaan Media Sosial Dan Pengaruh Teman Sebaya Pada Generasi Milenial Terhadap Keputusan Pembelian.†Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 11(2):ISSN : 2442-9732 (Online) ISSN : 0216-3780 (Pr.
Ruslan, Rosady S. M. 2012. Manajemen Public Relations Dan Media Komunikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. CV Alfabeta, Bandun. “Pedoman Praktis K3LH ( Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Dan Lingkungan Hidup . yogyakarta: grava media.
Terzi, Nuray. 2011. The Impact of E-Commerce on International Trade and Employmentâ€. Marmara University.