BUYING DECISION OF PT INTAN PARIWARA JUNIOR HIGH SCHOOL BOOK IN SURAKARTA 2020
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i3.3073Abstract
References
Gunarsih, C. M., Kalangi, J. A. F., & Tamengkel, L. F. (2021). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang. Productivity, 2(1), 69–72.
Kurniawan, F., Arifin, Z., & Fanani, D. (2018). Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survei kepada para siswa SMAN 15 Surabaya kelas XII yang menggunakan Laptop ber Merek ASUS). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol, 56(1), 75–81.
Miati, I. (2020). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar). Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis, 1(2), 71–83. https://doi.org/10.31334/abiwara.v1i2.795
Njoto, D. P., & Sienatra, K. B. (2018). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Wenak Tok. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 3(5), 27–44.
Permana, D. I. (2017). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lantai Kayu Dan Pintu PT.Piji Di Jawa Timur. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 2(1), 1–8. https://doi.org/10.35797/jab.0.0.2017.18378.
Pranatalion, R., Tjahjono, E., & Mulyat, D. Y. (2016). Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Android Samsung ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Di Kota Surabaya ). Jurnal Dinamika Administrasi Bisnis, 2(2), 1–15.
Putra, M., & Ekawati, N. (2017). Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Vespa. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 6(3), 1674–1700.
Triputranto, A., & Qiyanto, A. (2020). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Transaksi E-Pulsa (Studi kasus Di Indomaret Sudirman Tangerang). Jurnal Disrupsi Bisnis : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang, 3(2), 1–11. https://doi.org/10.32493/drb.v3i2.6292