THE EFFECT OF PRICE, SERVICE QUALITY, AND COMPANY IMAGE ON PURCHASE DECISIONS ON JALANJALAN.ID GRESIK
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i2.2468Abstract
References
Aditama Kusuma Atmaja. (2011). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Tiket Garuda di PT Falah Fantastic Tour Travel Bogor). Christiana Okky Augusta Lovenia, (desember), 60.
Aditiya Nurfadilah. (2019). Pengaruh Atraksi Wisata, Fasilitas Pelayanan, Aksesbilitas, Citra Destinasi, dan Harga Terhadap Kepuasan Wisatawan (Studi Pada Taman Wisata Talang Indah, Kabupaten Pringsewu. Αγαη, 8(5), 55.
Anggrahini, S. M. (2019). Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, dan Harga Kompetitif Terhadap Loyalitas Pengguna Melalui Mediasi Kepuasan. 53(9), 1689–1699.
Aris Budiono, T. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Sembang Global Tour Indonesia. 13(2).
Fikri, M. Q. (2018). Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jamaah Umroh PT. Pesona Mozaik di Surabaya.
Happy, W. A. (2009). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Pada Luwes Loji Wetan Solo ) Skripsi. Skripsi, 1–87.
Ida Bagus Gede Paramita, I. G. G. P. A. P. (2020). New normal bagi pariwisata bali di masa pandemi covid 19.
Ilmy, R. M., Yusup, D. K., Gojali, D., & Hartati, N. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Tingkat Kepuasan Penguna Layanan Travel Umrah Rabbani Tour, Kota Bandung, Jawa Barat. 1–9.
Ir. Agustina Shinta, M. P. (2011). Manajemen pemasaran. UB Press. Malang
Lubis, R. K. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan , Harga Terhadap Keputusan Pembelian Paket Tour Di Pt Dior Travel Lubuk Pakam. Jurnal Mantik Penusa, 1(1), 59–64.
Lubis, S. A., Lie, D., Butarbutar, M., & Inrawan, A. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada Pt Lovely Holidays Tour and Travel Cabang Pematangsiantar. Maker, 3(1), 31–39.
Nila Nur Azizah. (2020). Pengaruh Harga dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian di Swalayan Ngabar Business Center Ngabar Siman Ponorogo.
Rulirianto, Masreviastuti, M. H. (2020). Kepuasan, Kepercayaan, dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Travel di Tulungagung. 6, 131–143.
Wulandari, N. (2013). Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Kopikita Semarang).