BUSINESS OPPORTUNITIES FOR NOVICE BUSINESS PEOPLE IN MOMENT CAR FREE DAY KUNINGAN REGENCY WEST JAVA
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i2.2420Abstract
References
REFERENCES
Azwar, S. 1987. Sikap Manusia Teori dan Pengukurannya. Yogyakarta: Liberty.
Boyd, Harper W. 2000. Manajemen pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Cannon, J. 2008. Pemasaran dasar, edisi 16 pendekatan manajerial global. Jakarta: Salemba Empat.
David, Downey. 2002. Manajemen Agrobisnis. Jakarta: Erlangga.
Fred, D. 2006. Manajemen Strategis. Edisi Sepuluh. Jakarta: Salemba Empat.
Hasan, Ali. 2013. Marketing Dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: Caps
Ihsan, Adib. 2010. Usaha Camilan Modal <1 Juta Balik Modal 1 Bulan. Yogyakarta: Pustaka Ghatama.
Istijanto. 2007. 63 kasus pemasaran terkini indonesia dan membedah strategi dan taktik pemasaran baru. Jakarta: PT Elex Media Komputindo
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler dkk. 2009. Managemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, dkk, 2000, Manajemen Pemasaran dengan pemasaran efektif dan
Profitable. Jakarta: Gramedia.
Kotler, Philip, dan Armstrong, 2004, Dasar-dasar Pemasaran, Edisi Kesembilan, PT. Indeks, Jakarta.
Kurniawan, Albert. 2009. Belajar Mudah SPSS untuk Pemula. Yogyakarta: MediaKom.
Rangkuti, Freddy. 2016. Teknik Membedah Kasus Bisnis Analisis SWOT. Jakarta: Gramedia.
Sekaran, Umar, 2006. Metode Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Stanton, William. J. 2000. Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Stanton, William J. 2001. Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
S. Supriyanto dan Ernawati, 2010. Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Suryabrata, S. 2000. Pengembangan Alat Ukur Psikologis. Yogyakarta: Kanisius