THE EFFECT OF PRIVACY PERCEPTION AND SECURITY PERCEPTION ON CUSTOMER LOYALTY WITH TRUST AS AN INTERVENING VARIABLES IN ZALORA E-COMMERCE (A Case Study of Zalora Users in Yogyakarta City)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i2.2397Abstract
References
APJII. (2020). Penetrasi & Profil Perilaku Pengguna Internet Indonesia. In Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. https://apjii.or.id/survei2020s/download/TK5oJYBSyd8iqHA2eCh4FsGELm3ubj
Kinasih, B. S., & Albari, A. (2012). Pengaruh Persepsi Keamanan dan Privasi terhadap Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Online. Jurnal Siasat Bisnis, 16(1). https://doi.org/10.20885/jsb.vol16.iss1.art3
Nurhatinah, N. (2018). Pengaruh Keamanan, Privasi, Dan Reputasi Terhadap Kepercayaan Konsumen Online Shopping Di Kota Padang. Jurnal Ecogen, 1(4), 206. https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i1.4740
Peter, J, P., & C, J. (2014). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran 2. Salemba Empat.
Rafiah, K. K. (2019). Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Berbelanja melalui E-commerce di Indonesia. Al Tijarah, 5(1), 46–56.
Widodo, W., & Susanto, A. (2018). Gender Sebagai Variabel Kontrol : Pengaruh Persepsi Keamanan dan Persepsi Privasi Terhadap Kepercayaan Konsumen Online. Pemberdayaan Dan Penguatan Daya Saing Bisnis Dalam Era Digital, 375–393.