The Effect of Sharia Principles Application and Service Againts Customer Satisfaction of Sharia Financial Services Cooperative In Central Java
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v2i01.231Abstract
References
Arifin, Bustanul. (1974). Pelembagaan Hukum Islam. Jakarta: Bulan Bintang.
Budiono, Arif. (2017). “Penerapan prinsip syariah pada lembaga keuangan syariahâ€. Jurnal Law And Justice Vol. 2 No. 1 (2017): 54-65.
Fajri, EM Zul dan Ratu Aprilia Senja. (2008). Kamus Lengkap Bahasa Indonesia. Edisi Revisi. Semarang: Difa Publishers. Cet. 3.
Jumantoro, Totok dan Samsul Munir Amin. (2005). Kamus Ilmu Ushul Fikih. Jakarta: Penerbit Amzah.
Kotler, Philip. (2002). Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. (1996). Dasar-Dasar Pemasaran Principles of Marketing 7C. Jakarta: Penerbit Prenhallindo. Jilid 2.
Muhammad, (2009). Model-model Akad Pembiayaan di Bank Sharia. Yogyakarta: UII Pres.
Panjaitan, Januar Efendi dan Yuliati, Ai Lili. (2016). “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan pelanggan pada JNE Cabang Bandungâ€. DeReMa Jurnal Manajemen Vol. 11 No. 2. (2016): 265-289.
Royne (1994) kualitas layanan menjadi komponen utama produk perbankan.
Tho’in, M. (2011). Pengaruh Faktor-faktor Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Nasabah di Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) Tekun Karanggede Boyolali. Muqtasid: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah, 2(1), 73-89.
Tho’in, M. (2016). Kompetensi Sumber Daya Manusia Bank Syariah Berdasarkan Prinsip-Prinsip Syariah Islam (Studi Kasus Pada BNI Syariah Surakarta). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 2(03).
Tjiptono, Fandy. (1997). Strategy Pemasaran. Yogyakarta: Andi offset. Edisi Kedua. Cet. Pertama.