PRODUCT QUALITY, PROMOTION AND SERVICE TO CUSTOMER SATISFACTION TELKOMSEL INTERNET DATA CARD AT WONOGIRI
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v5i2.1822Abstract
References
Budiyono, M. T. I., Muliasari, D., & Putri, S. A. R. (2021). An analysis of customer satisfaction levels in islamic banks based on marketing mix as a measurement tool. Annals of the Romanian Society for Cell Biology, 2004-2012.
Budhiano, P. S., Hole, Y., Bhaskar, M.(2020). Global market challenges and their impact on businesses. International Journal of Control and Automation, 13, 7-17.
Hanila, S., & Hidayat , R. (2019). Hubungan Harga Dan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Toko Perlengkapan Baju Sekolah Elis Kota Bengkulu. Ekombis Review, 50-57.
Hibahtullah, A. F. (2019). Pengaruh Promosi, Citra Merek, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Riset ekonomi, 1-18.
Hibahtullah, A. F. (2019). Pengaruh Promosi, Citra Merek, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ilmu dan Riset Ekonomi, 1-18.
Irawan, R. (2019). Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ajib Bakery Jakarta. Jurnal Akuntansi dan Manajemen, 256-265.
kotler, & keller. (2009). Manajemen pemasaran. jakarta: Erlangga.
LK Kumar , A. M., Arimbawa, G., & Damayanti , E. (2017). The Influence Of Celebrity Endorser, Product Quality And Price On Purchase Decisions And Customer Satisfaction On Vivo Brand Smartphones In Surabaya. International Journal, 252-256.
Moenir, H. (2008). Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia. jakarta: Bumi Aksara.
Nasution. (2010). manajemen jasa terpadu. bogor: Penerbit Ghalia Indonesia.
Rahman, A. (2017). Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus: Rumah Makan Ayam Bakar Penyet KQ5 Mayestik Jakarta Selatan). Jurnal Manajemen, 237-241.
Saputra, I., Lewangka , O., & Munir, A. R. (2020). The Influence of Product Quality and Promotion on Repurchase Pertamax through Consumer Satisfaction in Makassar City. International Jurnal, 79-92.
sari, D. I., & Raymond. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt.Matahri Departement Store. Jurnal Manajemen.
sari, d. m., & Susilowati, S. (2017). Harga, kualitas produk, dan promosi pada kepuasan Pelanggan Seluler. 109-119.
Sugiyono. (2011). metode penelitian kuantitatif,kualitatif dan R&d. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). metode penelitian kombinasi. bandung: Alfabeta.
supranto. (2006). mengukur tingkat kepuasan pelanggan dan konsumen. jakarta: Rineka Cipta.
Tjiptono, f. (2012). strategi pemasaran. yogyakarta: ed.3.