ANALYSIS OF THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, PRICE AND HALAL LABELING ON PURCHASING DECISIONS (Case Studies Abon Sapi Pada Suka 68 Boyolali)
Abstract
Keywords: product quality, price, halal labeling, purchasing decision
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2007). Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran (tiga belas). Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.
Lupiyoadi, R., & Hamdani, A. (2008). Manajemen pemasaran jasa. Language, 18(298p), 26cm.
Maruapey, W. I., Guslina, I., & Idrus, Y. (2022). Perilaku Konsumen Tentang Kualitas Produk Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk AMDK. PUBLIC POLICY; Jurnal Aplikasi Kebijakan Publik Dan Bisnis, 3(2), 92–105.
Saladin, D., & Buchory, H. A. (2007). manajemen Pemasaran, bandung: Linda karya.
Saragih, MM., B. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 6(3), 26–33. https://doi.org/10.35137/jmbk.v6i3.220
Sari, R. M., & Prihartono, P. (2021). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 5(3), 1171–1184.
Savitri, N. A., & Putra, R. R. (2022). Sosialisasi Sistem Jaminan Halal Bagi Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Sewagati, 6(2), 224–230.
Schiffman, & Kanuk. (2007). Perilaku Konsumen. Indeks Gramedia.
Suari, M. T. Y., Telagawathi, N. L. W. S., & Yulianthini, N. N. (2019). Pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian. Bisma: Jurnal Manajemen, 5(1), 26–33.
Supu, L. P., Lumanauw, B., & Poluan, J. G. (2021). Pengaruh harga produk, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk smartphone samsung di Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(3), 919–928.
Suryani, T. (2008). Perilaku konsumen: implikasi pada strategi pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu, 118, 162.
Susanti, E., Sari, N., & Amri, K. (2021). Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kemasan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam). EKOBIS SYARIAH, 2(1), 44–50.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran Edisi 3. Yogyakarta: Andi, 24.
Wibowo, D. E., & Madusari, B. D. (2018). Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Konsumen Muslim Terhadap Produk Makanan di Kota Pekalongan. Indonesia Journal of Halal, 1(1), 73–80.
Wulandari, R. D., & Iskandar, D. A. (2018). Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 3(1), 11–18.
Refbacks
- There are currently no refbacks.