THE INFLUENCE OF COMMUNICATION AND PERSONALITY ON COMMUNITY SATISFACTION THROUGH THE SERVICE QUALITY OF PARANGJORO VILLAGE OFFICE EMPLOYEES
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Handoko, T. H. (2013). Manajemen Sumber Daya dan Komunikasi. Yogyakarta: Penerbit PBFE.
Hidayah, S. H. N., Zainudin, M., & Mujahidin, A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kompetensi Dosen Terhadap Kepuasan Mahasiswa Ekonomi IKIP PGRI Bojonegoro. Jurnal Pendidikan Edutama, 1, 1–10.
Humaira, I., & Sagoro, E. M. (2018). Pengaruh Pengetahuan Keuangan, Sikap Keuangan, Dan Kepribadian Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan Pada Pelaku Umkm Sentra Kerajinan Batik Kabupaten Bantul. Nominal, Barometer Riset Akuntansi Dan Manajemen, 7(1). https://doi.org/10.21831/nominal.v7i1.19363
Ismail, Munir, A. R., & Kadir, I. (2019). Pengaruh Komunikasi, Prosedur Melalui Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Di RSUD Labuang Baji Makassar. YUME : Journal of Management, 2(2), 1–18.
Ismono, K. (2019). Kepribadian Diri Mampu Meningkatkan Kepuasan Kerja. 7(1), 1–10.
Karlina, E., Rosanto, O., & Saputra, N. E. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Lurah Klender Jakarta Timur. Widya Cipta - Jurnal Sekretari Dan Manajemen, 3(1), 7–16. https://doi.org/10.31294/widyacipta.v3i1.5011
Kasiyadi, A., & Soliha, E. (2018). Pengaruh Leader Member Exchange (LMX) dan Kepribadian terhadap Kinerja Pegawai dengan Motivasi sebagai Variabel Mediasi. Lmx, 56–72. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : Kep/25/M.Pan/2/2004. (2004).
Lewis, B. (2017). Communication: The key to patient satisfaction. Health and Primary
Care, 1(2), 1000111. https://doi.org/10.15761/hpc.1000111
Lisa, H., & Nanik, S. (2019). Pengaruh Kinerja Pegawai, Komunikasi Interpersonal dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kepuasan Masyarakat Melalui Kualitas Pelayanan. Economic Education Analysis Journal, 2(1), 18–23. https://doi.org/10.15294/eeaj.v8i2.31504
Mahmudah, D. (2015). Komunikasi, Gaya Kepemimpinan, Dan Motivasi Dalam Organisasi. Jurnal Studi Komunikasi Dan Media, 19(2), 285. https://doi.org/10.31445/jskm.2015.190210
Martha, S. D., & Pramusinto, H. (2015). Pengaruh Kompetensi Pegawai, Kepribadian Pegawai Dan Lingkungan Kerja Terhadap Pelayanan Di Perusahaan Listrik Negara (Pln) Pekalongan. Economic Education Analysis Journal, 4(2), 509–523. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eeaj/article/view/6781
Mulyadi. (2020). Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan PLN ULP Bireuen. 2(4), 20–31.
Nasihah, D. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor SAMSAT Pati. Jurnal Akuntansi Dan Pajak, 21(01).
Nisa, I. C., Rooswidjajani, R., & Fristin, Y. (2019). Pengaruh Komunikasi Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja Karyawan. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 5(2), 198–203. https://doi.org/10.26905/jbm.v5i2.2663
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. (2017). https://doi.org/10.1016/0014-4827(75)90518-2
Prof. Dr. Wibowo, S.E., M. P. (2013). Perilaku dalam organisasi. PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Purwanto, D. (2006). Komunikasi Bisnis. Erlangga.
Pusung, O. C., Nelwan, O. S., & Lengkong, V. P. K. (2018). Analysis of Factors Affecting Communication and Personality on Employee Performance At Pt . Pln ( Persero ) Suluttenggo Region. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(4), 3398–3407. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/21437
Putera, W., Sahabuddin, R., Rakib, M., & Girikallo, A. S. (2020). Effect of Service Quality on Customer Satisfaction Through Customer Value in PDAM Kota Makassar (Customer Approach in Developing Clean Water Product Services to Customers). 5(10), 1129–1137. http://eprints.unm.ac.id/20147/
Rialmi, Z., & Morsen, M. (2020). Pengaruh Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan PT Utama Metal Abadi. JENIUS (Jurnal Ilmiah Manajemen Sumber Daya Manusia), 3(2), 221. https://doi.org/10.32493/jjsdm.v3i2.3940
Refbacks
- There are currently no refbacks.