CATALYSTS OF WORD-OF-MOUTH BEHAVIOR: EXPLORING THE IMPACT OF SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, AND STUDENT COMMITMENT AT UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA 'YPTK' PADANG
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i3.10423Abstract
References
Affandi, L., & Darmastuti, I. (2011). Pengaruh Komitmen Relasi, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen [Universitas Dipenegoro]. http://eprints.undip.ac.id/29282/1/JURNAL_LUTFI_AFFANDI.pdf
Ali, H. (2013). Hasan, Ali. 2013. Marketing Dan Analisis Kasus Pilihan. .Yogyakarta: CAPS (Center For Akademiv Publishing Service).
Anita, Rdhillah, G., Musfikhuna, K., Rizkiana, N., & Suhud, U. (2020). Peran Brand Image dalam Mempengaruhi Word of Mouth Konsumen Toko Daring Pakaian Muslim. Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan, 1(2), 308–330.
Ansis, H., Hasyim, & Andry. (2021). Mediasi Kepuasan Pasien Pada Dimensi Kualitas Pelayanan Assurance Terhadap Word of Mouth. Jurnal Health Sains, 2(12), 1646–1656. https://doi.org/https://doi.org/10.46799/jhs.v2i12.365 2723-6927
Christian, M., & Setiobudi, A. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , KEPERCAYAAN PELANGGAN , DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDONESIA TECHNOLOGY TREND. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 8(2), 196–204.
Darmawati, E. (2015). Pengaruh Brand image, Harga dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Kentucki friend chicken (KFC) Ahmad Yani di kota Padang. Universitas Negeri Padang.
Hidayati, H. A., Suharyono, & Kumadji, S. (2013). Faktor - Faktor Yang Membentuk Komunikasi Word of Mouth dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Ketan Legenda Batu). Jurnal Administrasi Bisnis, 61, 8–16. http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/272
Kotler, P., & Lane, K. K. (2012). Manajemen Pemasaran (13th ed.). Indeks.
Lovelock, C. H., & Wright, L. K. (2007). Manajemen Pemasaran Jasa (1st ed.). Indeks.
Lovelock, C. H., & Wright, L. K. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa (2nd ed.). Indeks.
Murti, S. H. (2013). Pengaruh Dimensi Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan. Management Analysis Journal, 2(1), 110–116. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/maj/article/view/1962
Punkyanti, N. P. D., & Seminari, N. K. (2020). Peran Kepuasan Konsumen Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Positive Word of Mouth. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(5), 2024=2044. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2020.v09.i05.p19
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2007). Cosumer Behavior (Eight Edit). Pearson Education Limited.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Syuhada, P. Y., & Hidayat, M. (2022). Pengaruh Brand Image terhadap Positive Word-of-Mouth melalui Brand Love dan Brand Commitment pada Pengguna Tokopedia di DKI Jakarta. E-Jurnal Manajemen Trisakti School of Management (TSM), 2(4), 173–190. https://doi.org/10.34208/ejmtsm.v2i4.1754
Widyastuti, A., & Istiqomawati, R. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Biaya Pendidikan pada Word of Mouth di STEI Yogyakarta. Aktiva Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 1(4), 1–9. https://journal.actual-insight.com/index.php/aktiva/article/view/503