PENGARUH BEAUTY VLOGGER DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MASYARAKAT KINALI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i2.3033Abstrak
Referensi
Alfiah Nuraini, (2016), “Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada kosmetik wardah di kota Semarang, Univesitas Negeri Semarang
Ananda, A. F. & Wandebori, H. (2016). “The impac of drugstore makeup product review by beauty vlogger on youtube towards purphuse intention by undergraduate in Indonesiaâ€. International conference on Eithics of Business, Ekonomi and Social Sciencess, 264-274.
A.Shimp, Terence. (2015). Komunikasi pemasaran terpadu dalam periklanan dan promosi. Salemba Empat. Jakarta.
Choi, & Behn-Morawits, E. (2017). Giving a new makeover to STEM : Establishing youtube beauty vlogger guns as digital literacy educationsthrough messeger and effects on viewers.
Fandy, Tjiptono. (2016). Service, kuality dan statissfaction. yogyakarta. Andi
Febri, Wahyuati. (2016). Pengaruh celebrit endorser dan brand image (survei pada konsumen kosmetik wardah couter wardah kota Malang), Malang : Universitas Brawijaya.
Ghozoli, Imam. (2005). Aplikasi analisis Multivarate dengan SPSS. Semarang : Badan penerbit UNDIP.
Malhotra, Naresh K., and David F. Birks. 2012. Marketing Research: An applied Approad 3 European Edition. Horlow, England: Prentic-Hall
Mangkunegara. (2015). Prilaku konsumen edisi revisi. PT refika Aditama. Bandung.
Moergan dan celrullo, Michael I. (2017). Decion making, management science tecnigue and the corporate contruller, magagerial planning.
Natalia Soesatyo & Leonid Julivan Rumambi SE, MM. (2015). Analisis Celebrity Endoser Model : sikap audience terhadap iklan dan merek serta pengaruhnya pada minat beli “ Top Coffie†jurnal manejemen Pemasaran, Vol. 1 No 4, Hal 1-12
Ni Made Rahayu Wulandari, I Ketut Nurcahya. (2015). Pengaruh endorser, brand image, brand trust terhadap keputusan pembelian Clear shampo di kota Denpasar, e jurnal manajemen Ubud, vol 4, no11, hal 3909-3935.
Khairuman, M. (2015). Pengaruh Tukul Arwana sebagai celebrity endorser terhadap brand awarenes masyarakat (studi kasus iklan xl versi Tukul Arwana). Kelola, 2 (3) : 2337:5965
Kuncoro, M. (2013). Metode riset untuk bisnis dan ekonomi. Edisi 4. Jakarta : Erlangga
Kotler, P. And Gary Amstrong (2016). Dasar-dasar pemasaran,. Jilid I, edisi kesembilan. Jakarta. Erlangga. p129
Kotler : Philip dan Amstrong Gary. (2016). Priciples of marketing. 15th edition. Pwarson education umited.
Kotler, P. (2015). Marketing management. England : Person. Education, inc
Sinaga dan Kusumawati. (2018). Pengaruh Youtube Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Konsumen dan dampaknya terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya : Malang
Song, Guan, F, Chaipoopiratama. Sirion. A study of chienese advertising practitioners perpective on the selection of celebrity endorser. Vol 15, no 1. Diakses tanggal 3 maret 2016.
Sudaryono. (2016). “Manajemen pemasaran teori dan implementasiâ€. Andi offset. Yogyakarta, hlm 99-100.
Sugiyono. (2009). Metode penelitian bisnis. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan Kombinasi (mixed methods). Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, cv
Sugiyono.(2018). Metode Penelitian Kombinasi (mix methods). Bandung : Alfabeta
Sutisna. (2015). Prilaku konsumen dan kominukasi pemasara. Cetakan ketiga. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Uma Sekaran, (2006). Metode Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Widodo. (2017). Metodologi penelitian, populer & praktis. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Wijarnako, Setyo H. (2016). “Pengaruh Celebrity Endoser Terhadap Citra Merek dan Dampaknya Pada keputusan Pembelianâ€, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). Vol 34, No 1