Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Era Media Sosial : Studi Pada K-Poppers Di Twitter Yang Membeli Album Seventeen
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v9i4.18086Abstrak
Platform media sosial digunakan untuk periklanan di era digital. Media sosial dianggap sebagai salah satu cara paling sukses untuk menjangkau pelanggan dan telah menjadi komponen penting dari kampanye pemasaran. Karena kemampuan media sosial untuk memfasilitasi promosi yang lebih cepat, respon yang lebih baik, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pemasaran Digital, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif kausal. Sumber daya yang digunakan adalah data primer. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dan menggunakan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 272 komunitas K-popers di Twitter. Uji pengumpulan data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pemasaran Digital, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.