Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Era Media Sosial : Studi Pada K-Poppers Di Twitter Yang Membeli Album Seventeen

Authors

  • Ameliya Della Rahmadani Master of Management, IIB Darmajaya Bandar Lampung , Indonesia
  • Lukmanul Hakim Master of Management, IIB Darmajaya Bandar Lampung , Indonesia
  • Handoyo W.N Master of Management, IIB Darmajaya Bandar Lampung , Indonesia
  • Damsir Master of Management, IIB Darmajaya Bandar Lampung , Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.29040/jie.v9i4.18086

Abstract

Platform media sosial digunakan untuk periklanan di era digital. Media sosial dianggap sebagai salah satu cara paling sukses untuk menjangkau pelanggan dan telah menjadi komponen penting dari kampanye pemasaran. Karena kemampuan media sosial untuk memfasilitasi promosi yang lebih cepat, respon yang lebih baik, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pemasaran Digital, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif kausal. Sumber daya yang digunakan adalah data primer. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dan menggunakan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 272 komunitas K-popers di Twitter. Uji pengumpulan data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pemasaran Digital, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Downloads

Published

2025-11-11

How to Cite

Ameliya Della Rahmadani, Lukmanul Hakim, Handoyo W.N, & Damsir. (2025). Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Era Media Sosial : Studi Pada K-Poppers Di Twitter Yang Membeli Album Seventeen. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 9(4). https://doi.org/10.29040/jie.v9i4.18086

Issue

Section

Articles

Citation Check