PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SARJANAWIYATA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.1714Abstrak
Referensi
Dan, G., & Anjis, K. (2015). ` Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Roti Gempol Dan Kopi Anjis the Influence of Word of Mouth on Buying Decision in Cafe Roti. ISSN : 2355-9357 e-Proceeding of Management : Vol.2, No.1 April 2015, 2(1), 758–763.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary, (2014), Principles of Marketin, 12th Edition, Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran Jakarta : Erlangga.
Mustakim, S. A. (2019). Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Brand Awareness Dan Region Of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Di Warung Lesehan
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung : Alfabeta.
Rinaldi, G. et al. (2012) ‘pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian honda vario techno 125 pgm fi di kota malang’, pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian honda vario techno 125 pgm fi di kota malang, pp. 1–29
https://www.counterpointresearch.com/indonesian-smartphone-market-grew-6-annually-q2-2019/ ( diakses pada tanggal 20 November 2020 )