KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI SALES PROMOTION, E-SERQUAL DAN E-WOM PADA MARKET PLACE SHOPEE SURVEI PADA KONSUMEN DI SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.6066Abstract
References
Cahyani dan Sulistyowati. 2021. “Pengaruh Sales Promotion dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bioskop melalui Aplikasi Tix IDâ€. Jurnal Pendidikan Tata Niaga. No. 1, Vol. 9, Hal. 1055-1061).
Dapas. Sitorus, Purwanto dan Ihalauw. 2019. “The Effect of Service Quality and Website Quality of Zalora.com on Purchase Decision as Mediated by Purchase Intentionâ€. No. 169, Vol. 20, Hal. 87-92.
Felita dan Oktivera. 2019. “Pengaruh Sales Promotion Shopee Indonesia terhadap Impulse Buying Konsumen Studi Kasus: Impulse Buying pada Mahasiswa STIKS Tarakanitaâ€. Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis. No.2, Vol. 4, Hal.159-185.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariare Dengan Program IBM SPSS Edisi ketujuh. Universitas Diponegoro. Semarang.
Kolter, P., & Gary Amstrong,. 2017. Marketing an Introducing Prencite Hall (12th ed.). Pearson Education, Inc.
Kolter, P., & keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran. Erlangga.
N Luthfiyatillah, Millatina, Mujahidah dan Herianingrum. 2020. “Efektifitas Media Instagram dan E-WOM terhadap Minat Beli serta Keputusan Pembelianâ€. Jurnal Penelitian Ipteks. No. 1, Vol. 5, Hal. 101-115.
Mardiana, Octavia dan Farhanah. 2020. “Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee ditinjau dari Motivasi Hedonis, Utilitarian, Promosi Penjualan dan Minat Konsumenâ€. Jurnal Bisnis dan Manajemen. No. 2, Vol. 20, Hal. 1-14.
Poluan, Tampi dan Makuan. 2019. “Pengaruh Hedonic Shopping Motives dan Promosi Penjualan terhadap Impulse Buying Konsumen di Matahari Department Store Manado Town Squareâ€. Jurnal Administrasi Bisnis. No. 2, Vol. 8, Hal. 113-120.
Prayogo, Srihandayani dan Wibowo. 2021. “Pengaruh Shoppinng Lifestyle, Sales Promotion dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Tokopedia di Desa Jotagan Mojokertoâ€. Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Bisnis. No. 1, Vol. 26, Hal. 29-39.
Priansa, Donni Juni. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung. Pustaka Setia.
Putri, Astuti dan Ali. 2020. “Keputusan Pembelian E-Commerce Shopeeâ€. Jurnal Business Management, Economic and Accountingâ€. No.1, Vol.1, Hal. 1272-1285.
Riduwan. 2014. Metode & Teknik Penyusunan Proposal Penelitian. Alfabeta. Bandung.
Y Saladin, Djaslim. 2016. Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran, cetakan keempat. Bandung. Linda Karya.
Satrio. 2018. “Perilaku Impulse Buying pada Konsumen Market Place Lazadaâ€. Jurnal Manajemen Ekonomi. No.1, Vol. 1, Hal. 1-10.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Sumarmi. 2014. Manajemen Pemasaran. Liberty. Yogyakarta.
Themba. 2021. “Online Buying Impulse: Via Shopping, E-Sales Promotion and Trustâ€. Jurnal Research Manajemen. No. 2, Vol. 1, Hal. 19-25.
Y Tjiptono, Fandy. 2016. Service Quality and Satisfaction. Edisi 3. Andi Offset. Yogyakarta.