KEUNGGULAN BERSAING DITINJAU DARI GREEN MARKETING, SIKAP KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK (STUDI PADA INDOMILK SURAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1238Abstract
References
Alma, B. (2015). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit Alabeta
Arseculeratne, D., & Yazdanifard, R. (2014). How Green Marketing Can Create a Sustainable Competitive Advantage for a Business. International Business Research 7(1), 130-137
Christian, J. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Inovasi Produk terhadap Keunggulan Bersaing Pada Clothing Our Bandung Style. Artikel Ilmiah Universitas Komputer Indonesia, 1-13
Crassous, T., & Gassmann, J. (2012). Gaining Competitive Advantage Through Green Marketing. Journal International Halmstad University Reproservice, 1-13
David, W.C. (2017). Pemasaran Strategis. Jakarta: Erlangga
Dirgantoro, C. (2016). Manajemen Stratejik Konsep, Kasus dan Implementasi. Jakarta: Grasindo
Dunk, A.S. (2017). Assessing the Effects of Product Quality and Environmental Management Accounting on the Competitive Advantage of Firms. The Australasian Accounting Business & Finance Journal 1(1), 28-38
Faidah, A.N., Nurussakinah, F., & Supriyanto, A. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Pada Industri Sasirangan di Wilayah Kota Banjarmasin). Jurnal Ilmu Manajemen Indonesia 1(1), 39-54
Ghozali, I. 2015. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Istiatin, Suparni, I., & Pawenang, S. (2019). Kompetensi Pemasar, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Pembelian Ulang dengan Moderasi Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Xsavay Advertising Solo). Jurnal Manajemen 5(2), 161-170
Kadarningsih, A. (2014). Keunggulan Bersaing ; Faktor-Faktor yang Mempengaruhi dan Dampaknya Pada Kinerja Selling-In (Studi Pada Outlet Binaan PT. Indosat Semarang). Media Ekonomi & Tekonologi Informasi 21(1), 1-18
Kotler, P. ,& Armstrong. (2015). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Kurniawan, F.O. (2015). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keunggulan Bersaing Produk Terhadap Kinerja Penjualan. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia 4(1), 17-30
Lenggogeni, L., & Ferdinand, A.T. (2016). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keunggulan Bersaing dalam Upaya Meningkatkan Keputusan Pembelian. Diponegoro Journal of Management 5(3), 1-12
Nasution, M.N. (2015). Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management). Bogor: Ghalia Indonesia
Priyono, A. (2017). Pengaruh Green Marketing dan Identitas Merek pada Citra Merek terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Ultra Milk di Area Pemasaran Jakarta. Industrial Engineering Journal 6(1), 4-9
Rypakova, et al. (2017). Green Marketing as the Source of the Competitive Advantage of the Business. Sustainability, 1-13
Schiffman, & Kanuk. (2014). Perilaku Konsumen. Jakarta: Salemba Empat
Simamora, B. (2014). Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Singh, M. (2013). Product Quality for Competitive Advantage In Marketing. International Journal of Business and Management Invention 2(6), 5-8
Sriono, Aji, A., dan Sudaryanto. (2017). Pengaruh Pemasaran Hijau Terhadap Citra Merek dan Keputusan Membeli Air Mineral Ades Pada Mahasiswa di Jember. Prosiding Seminar Nasional dan Call For Paper Ekonomi dan Bisnis, 348-352
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta
Tjiptono, F. (2018). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: Andi
Triton, P.B. (2016). Manajemen Strategis. Jakarta Selatan: Oryza
Wahyudin, N. (2015). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keunggulan Bersaing untuk Meningkatkan Kinerja Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Pada Sekolah Tinggi dan Akademi di Semarang. Holistic Journal of Management Research 3(2), 77-93
Widiarsa, I.B.I.S., & Sulistyawati, E. (2018). Peran Keunggulan Kompetitif Memediasi Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Perusahaan Earth Café di Seminyak). E-Jurnal Manajemen Unud 7(7), 3442-3470
Yuliana, S. (2014). Pengaruh Inovasi dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada PD. Cap Ikan Tawes Cikoneng. Artikel Ilmiah Universitas Siliwangi, 1-13