Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Ditinjau dari Kualitas Produk Lokasi dan Promosi Terhadap Busana Batik di Pusat Grosir Solo
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v3i02.590Abstract
References
Abadi Dwi, Suddin Alwi dan Widajanti Erni. 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kosumen Toko Mas Semar Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi. Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia. Vol. 12 No. 2018, 1 Juni: 108 – 124.
Agnes, Lisbeth dan Jantje Sepang. 2014. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Bentenan Center sonder Minahasa.Vol.2 No.3 September 2014. Hal 1737-1749.
Ghozali, Imam.2012.Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 20.Semarang:Badan Penerbit UNDIP.
Haryanto Jony dan Priyanto Sony. 2013. Recent Future Reaserch In Consumer Behavior A Better Understanding Of Batik As Indonesian Heritage. Vol.-IV, No-4, Oktober 2013. Hal 32.
Kotler, Philip & Garry Armstrong. 2010. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1 dan 2 Edisi Kedua Belas. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Priyatno, Dwi. 2011. Buku Saku SPSS. Analasis Statistik Dengan Microsoff Excel & SPSS. Penerbit Andi. Yogyakarta.
Rofiq, Ainnur dan Hufrom Muhammad. 2017. e – Jurnal Riset Manajemen PRODI MANAJEMEN Fakultas Ekonomi Unisma.
Sanggetang Vania, Mandey L. Silvya dan Maniharapon Silcyijeova. 2019. Pengaruh Lokasi Promosi dan Presepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Perumahan Kawanua Emerald City Manado. Vol. 7 No.1 Januari 2019. Hal. 881-890.
Tjiptono, Fandy. 2015.Strategi Pemasaran.Edisi 4. Yogyakarta: ANDI.
Weenas R.S. Jackson. Kualitas 2013. Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta. Jurnal EMBA. Vol.1 No.4 Desember 2013, Hal. 607-618.