BRAND IMAGE, USABILITY APLIKASI DAN PROMOSI TERHADAP REORDER CUSTOMER GRAB DI KOTA SOLO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.1515Abstract
References
Apriyani, Y. (2018). Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pizza Hut Di Kota Padang. 1–10.
Basyar, K., & Sanaji. (2016). Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Perpepsi Manfaat Terhadap Niat Beli Ulang Secara Online Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. BISMA, 204–217.
Efendi, Z., Widyaningrum, M. E., & Imamah, N. (2017). Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Berulang Produk Elzatta di Surabaya. Jurnal Manajemen Branchmark, 1097–1109.
Ghozali, I. (2015). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Muiz, M., Rachma, N., & Slamet, A. R. (2019). Pengaruh Sales Promotion dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembelian Ulang di Mediasi Variabel Kepuasan Konsumen. E-Jurnal Riset Manajemen, 50–62.
Muliati, Y. E., & Widiastuti. (2014). Pengembangan Model Pembelian Berulang Pada Pusat Grosir Dengan Antisiden Brand, Quality, Patron Status, Fashion Involvement dan Store Atmosphere. Jurnal NeO-Bis, 164–178.
Pradana, M. D. (2018). Pengaruh E-Service Quality Dan Kemudahan Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmu Manajemen, 1–10.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian, Kuantitatif, Kualititaif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian, Kuantitatif, Kualitatif , dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suigyono. (2015). Metode Penelitian dan Pengembangan (Research and Developent/ R&D. Bandung: Alfabeta.
Tiefani, & Saputra. (2020). Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Konsumen Pada PT Anugerah Avava Cemerlang Batam. Jurnal EMBA, 2095–2105.
Trisnawati, E., Suroso, A., & Kumorohadi, U. (2012). Analisis Faktor-faktor Kunci Dari Niat Pembelian kembali Secara Online (Study Kasus Pada Konsumen fresh Shop. Jurnal Bisnis Dan Ekonomi, 126–141.
Widiana, M. E. (2010). Penggunaan Teknologi Internet dalam Sistem Penjualan Online untuk Meningkatkan Kepuasan dan Pembelian Berulang Produk Batik pada Usaha Kecil dan Menengah di Jawa Timur. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 71–81.