KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DITINJAU DARI EXPERIENTAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA THE HIDDEN PLACE SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1384Abstrak
Referensi
Azwar, S. (2012). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Barimbing, C. A., & Sari, D. (2015). Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Mujigae Resto Ciwalk Bandung). 2(1), 770-777.
Hartati , Suardi, & Santi , I. N. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Sabun Mandi Merek Shinzui di Kota Palu. 4(3), 289-298.
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2018/07/31/2021-konsumsi-kopi-indonesia diprediksi-mencapai-370-ribu-ton. Diakses pada tanggal 25 November 2019 pukul 14.08
Indarwati, T., & Tiarawati, M. (2015). Strategi Pemasaran Melalui Experience dan Emotional Marketing Terhadap Kepuasandan Loyalitas Pelanggan Di J.CO Donuts & caffee Surabaya. 15(1), 102-117.
Kurniyawati, W., Rahadhin, M. D., & Wibowo, E. (2018). Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Konsumen Wedangan di Mojosongo Surakarta). 18(1), 13-23.
Sarwono, J. (2012). Metode Riset Skripsi Pendekatan Kuantitatif Menggunakan Prosedur SPSS . Jakarta: PT Alex Media Komputindo.
Sugianto, J., & Sugiharto, S. (2013). Analisa Pengaruh Service Quality, Food Quality, Danprice Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Yung Ho Surabaya. 1(2), 1-10.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Wijaya , A., & Subagio, H. (2014). Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Repeat Purchase Dengan Customer Satisfaction Sebagai Mediating Variable Di De Mandailing Cafe UC Boulevard Surabaya. 2(1), 1-9.
Wijaya, P. E., & Suparna, G. (2017). Peran Customer Satisfaction Memediasi Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Repeat Purchase pada Mangsi Coffee Di Denpasar. 6(10), 5432-5459.
Yufizar, A. F., Rastuti, S., & Rahayu, D. D. (2017). Pengaruh Experiental Marketing dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Jatra Pekanbaru. 4(1), 939-953.