KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BATIK DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, PRODUCT ASSORTMENT, DAN STORE ATSMOSPHERE (Studi Pada Toko Batik Danar Hadi Surakarta)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1232Abstract
References
Tobing Morina Fitri, Sihombing Dionisius. 2016. Pengaruh Lokasi, Keragaman Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Carrefour Citra Garden Medan). Jurnal PLANS. Volume 11 no. 2, September 2016.
Santoso Adi, Harmoni. 2016. Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ekuilibrium, Volume 11, Nomor 1, Maret 2016.
Putri Julianti Girsang, Arry Widodo. 2013. Pengaruh store atmosphere dan product assortment terhadap minat beli pada the secret factory outlet Bandung.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary, (2014), Principles of Marketing, 12th Edition, Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran Jakarta: Erlangga.
Mowen, John C dan Minor, Micheal. (2012). Perilaku Konsumen dialih bahasakan oleh Dwi Kartika Yahya. Jakarta: Erlangga.
Berman, Baryy and Joel R. Evans. 2012. Retail Management: A Strategic Approach.