THE EFFECT OF PRICE DISCOUNTS AND PROMOTION ON PURCHASING WITH WORD OF MOUTH AS A MODERATING VARIABLE
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11992Abstract
References
REFERENCES
Abdurahman, S. (2016). Metodologi Penelitian. Sinar Grafika.
Alghifari, A. F. (2021). Pengaruh Diskon, Kualitas Website, Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee: Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Derivatif Jurnal Manajemen, 15(2), 2223–2236.
Anggelina, R. T. (2022). Analisis Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian. Business And Enterpreneurship Journal (Bej), 2(2). Https://Doi.Org/10.57084/Bej.V2i2.771
Ardhya, B. N. (2019). Pengaruh Promo Terhadap Minat Beli Konsumen (Study Pada Promosi, Cashback Dan Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen Di Restaurant Mister Baso Di Mall Cbd Cileduk). Indikator: Jurnal Ilmiah Manajemen & Bisnis, 3(3), 128–140. Http://Publikasi.Mercubuana.Ac.Id/Index.Php/Indikator
Arimbi. (2020). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi,Yogyakarta.
Assauri, S. (2009). Manajemen Pemasaran Konsep Dasar Dan Strategi, Edisi Pertama. Raja Grafindo Persada.
Dinawan. (2011). Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Yamaha Mio Pt Harpindo Jaya Semarang). Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, 9(3), 14.
Evelina, N. (2012). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkomflexi (Studi Kasus Pada Konsumen Telkomflexi Di Kecamatan Kota Kudus Kabupaten Kudus). Diponegoro Journal Of Social And Politic, 5(1), 1–11. Http://Ejournals1.Undip.Ac.Id/Index.Php/
Famelia, A. (2021). Pengaruh Digital Marketing Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Di Platform Belanja Shopee. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Medan Area, 4(1), 1–90.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program (Ibm. Spss). Univrsitas Dipenogoro.
Hasanah, K. (2015). Promosi Katalog , Harga Dan Keputusan Pembelian Di Indomaret (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Kota Madiun). Jurnal Jibeka, 9(1), 65–69.
Jonathan Sarwono. (2016). Meode Penelitian Kualitatif Dan Kuantitatif. Graha Ilmu.
Kotler, P. T. (2017). Manajemen Pemasaran. Jilid Iiedisi Ketiga Belas.B. Sabran (Trans.). Erlangga.
Kurnianty, M. (2021). Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Umsu ). Skripsi, 6(2), 4.
Muhammad Gigih Made. (2019). Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Harian Suara Merdeka. Neliti.Com, 4(2), 1–12.
Philip, K. (2013). Manajemen Pemasaran: Analisis Perencanaan Implementasi Dan Pengendalian. Gramedia Pustaka Utama.
Pramadhika, A. (2013). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merk Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung Wilayah Kota Semarang). In Nber Working Papers. Http://Www.Nber.Org/Papers/W16019
Putra, E., Kumadji, S., & Yulianto, E. (2016). Pengaruh Diskon Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Study Pada Konsumen Yang Membeli Produk Diskon Di Matahari Department Store Pasar Besar Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 38(2), 184–193.
Sarstedt, M., M. Ringle, C., Smith, D., Reams, R., & Hair Jr, J. F. (2014). Partial Least Squares Structural Equation Modeling (Pls-Sem): A Useful Tool For Family Business Researchers. Journal Of Family Business Strategy, 5(1), 105–115.
Sinambow, S., & Trang, I. (2015). Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Komputer Game Zona Mega Mall Manado. Jurnal Emba, 3(3), 300–311.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D.
Sulistiono, A., Wahyu Fitriadi, B., & Muhamad Pauzy, D. (2022). Pengaruh Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Jisma: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, Dan Akuntansi, 1(3), 363–368. Https://Doi.Org/10.59004/Jisma.V1i3.63
Tjiptono, F. (2015). Pemasaran Jasa. Bayumedia Publishing.