THE INFLUENCE OF USER GENERATED CONTENT CONSUMER PURCHASE INTEREST WITH DISCOUNTS AS A MODERATING VARIABLE
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11883Abstrak
Referensi
REFERENCES
Abdurahman, S. (2016). Metodologi Penelitian. Sinar Grafika.
Alghifari, A. F. (2021). Pengaruh Diskon, Kualitas Website, Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Shopee: Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Derivatif Jurnal Manajemen, 15(2), 2223–2236.
Ardhya, B. N. (2019). Pengaruh Promo Terhadap Minat Beli Konsumen (Study Pada Promosi, Cashback Dan Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen Di Restaurant Mister Baso Di Mall Cbd Cileduk). Indikator: Jurnal Ilmiah Manajemen & Bisnis, 3(3), 128–140. Http://Publikasi.Mercubuana.Ac.Id/Index.Php/Indikator
Ariasih, M. P., & Putra, I. P. D. S. S. (2022). Analisis Pengaruh Marketing Influencer Tiktok Terhadap Keinginan Pembelian Pada Pengguna Aplikasi Tiktok. Jurnal Sutasoma, 1(1), 22–27. Https://Doi.Org/10.58878/Sutasoma.V1i1.178
Geraldi, A. (2016). Program Studi Manajemen Industri Katering Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia. Program Studi Manajemen Industri Katering Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia, 01(02), 1–23.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program (Ibm. Spss). Univrsitas Dipenogoro.
Gitosudarmo, I. (2000). Manajemen Pemasaran. Bpfe.
Iab. (2008). Iab Platform Status Report: User Generated Content, Social Media, And Advertising.
Jessica, C. (2023). Semakin Penting Untuk Sebuah Brand, Apa Itu User Generated Content? Glints.Com. Https://Glints.Com/Id/Lowongan/Apa-Itu-User-Generated-Content/
Jonathan Sarwono. (2016). Meode Penelitian Kualitatif Dan Kuantitatif. Graha Ilmu.
Kotler, P. T. (2017). Manajemen Pemasaran. Jilid Iiedisi Ketiga Belas.B. Sabran (Trans.). Erlangga.
Lobato, R. (2012). Histories Of User-Generated Content: Between Formal And Informal Media Economies. Amateur Media: Social, Cultural And Legal Perspectives, 5(2), 3–17.
Manzilati, A. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif Paradigma, Metode, Dan Aplikasi. Ub Press.
Muntinga, D. G. (2011). Introducing Cobras: Exploring Motivations For Brandrelated Social Media Use. International Journal Of Advertising, 30(1), 11. Https://Doi.Org/10.2501/Ija30-1-013-046
Philip, K. (2013). Manajemen Pemasaran: Analisis Perencanaan Implementasi Dan Pengendalian. Gramedia Pustaka Utama.
Putra, E., Kumadji, S., & Yulianto, E. (2016). Pengaruh Diskon Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Study Pada Konsumen Yang Membeli Produk Diskon Di Matahari Department Store Pasar Besar Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 38(2), 184–193.
Rahma, S. W. (2021). Pengaruh User Generated Content Terhadap Keputusan Pembelian Di Warung Ketan Susu, Kota Tasikmalaya. Program Studi Manajemen Industri Katering Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia, 2(1), 1–82.
Sarstedt, M., M. Ringle, C., Smith, D., Reams, R., & Hair Jr, J. F. (2014). Partial Least Squares Structural Equation Modeling (Pls-Sem): A Useful Tool For Family Business Researchers. Journal Of Family Business Strategy, 5(1), 105–115.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D.
Sulistiono, A., Wahyu Fitriadi, B., & Muhamad Pauzy, D. (2022). Pengaruh Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Jisma: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, Dan Akuntansi, 1(3), 363–368. Https://Doi.Org/10.59004/Jisma.V1i3.63
Tjiptono, F. (2008). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Journal Of Theoretical And Applied Electronic Commerce Research, 14(2), 23.