Pengaruh Sharia Marketing dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Tabungan Syariah di BMT Huwaiza Depok)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i3.6376Keywords:
sharia marketing, servce quality, satisfaction, loyaltyAbstract
References
Cokrohadisumarto, W. B. M., Ismail, A. G., & Wibowo, K. A. (2016). BMT: Praktik dan Kasus. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program IBM SPSS 25.
Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Kartajaya, H., & Sula, M. S. (2006). Marketing sharia. Bandung: PT Mizan Pustaka. Karyose, H., Astuti, W., & Ferdiansjah, A. (2017). Customer Loyalty: The Effect of Service
Quality, Corporate Image, Customer Relationship Marketing and Customer Satisfaction as Intervening Variable-An Empirical Analysis of Bank Customers in Malang City. AIMI Journals, Marketing and Branding Research, 336-347.
WWW.AIMIJOURNAL.COM
Pramana, I. G. Y., & Rastini, N. M. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang Veteran Denpasar Bali. Jurnal Manajemen Unud, 5(1), 706-733.
Rasyid, H. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Go-Jek. Jurnal Ecodemica, 1(2).
Setyono, L., Kusumawati, A., & Mawardi, M. K. (2015). The Effect Of Marketing sharia and Corporate Image on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Customers of PT Bank Muamalat Indonesia Malang Branch Office). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 27 No. 1.
Setyono, L., Kusumawati, A., Mawardi, M. K. (2015). The Effect of Islamic Marketing and Corporate Image Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Customers of PT Bank Muamalat Brach Office). Jurnal Administrasi Bisnis, 27(1).
Sumardy, Marlin S., & Harsono. (2011). Customer Loyalty Playbook How Net Promoter Increases Loyalty, Advocacy & Financial Growth. Jakarta: Upnormal Publishing
Tjiptono , F. & Diana A. (2015). Pelanggan Puas Tak Cukup. Yogyakarta: ANDI
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2017). Pemasaran Strategik Edisi 3: Mengupas Pemasaran Strategik, Branding Strategy, Customer Satisfication, Strategi Kompetitif, bingga e- Marketing. Yogyakarta: Andi.
Zainal, V. R. Z., Djaelani, F., Basalamah, S., Yusran, H. L., & Veithzal, A. P. (2017). Marketing sharia Management: Mengembangkan Bisnis dengan Hijrah ke Pemasaran Islami Mengikuti Praktek Rosulullah saw. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Zulkarnain, R., Taufik, HER., & Ramdansyah, A. D. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Manajemen dan Bisnis.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.