Pengaruh Strategi Pemasaran Syariah, Kepuasan Konsumen, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Naughti Hijab Store)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v7i2.2562Kata Kunci:
Sharia Marketing Strategy, Consumer Satisfaction, Consumer Trust, Consumer Loyalty.Abstrak
Referensi
Akila. 2017. “Pengaruuh Insentif dan Pengawasaan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada CV.Vaselâ€. Palembang: Fakultas Ekonomi universitas PGRI Palembang.
Ghozali, I. 2018. “Aplikasi Analisis Multivariate Program IBM SPSS 25â€. Edisi 9. Semarang: UNDIP.
Halin, Hamid. Wijaya, Hendy. Yulsilpi Rinda. 2017. “Pengaruh Harga Jual Kaca Putri Silver Terhadap Nilai Penjualan Pada CV. Karunia Kacaâ€. Palembang: Fakultas Ekonomi UIGM Palembang.
Monika, Damayanti. 2018. “Analisis data Pihak Ketiga Tingkat Bagi Hasil dan Moodal Sendiri Terhadap Pembiayaan Bagi Hasil Mudharabahâ€. Skripsi. Surakarta: Program Studi Akuntansi STIE Surakarta.
Mubarok, Nurul. 2017. “Strategi Pemasaran Islami Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Butik Calistaâ€. Strategi Pemasaran Islam. Vol. 3. No. 1.
Roselendro, Eddy Nugroho. 2014. “ Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi pengangguran di Indonesiaâ€. Jakarta: Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta.
Sri Mulyani, Fetty Rahayu. Hufron, M. Khoirun ABS, M. 2018. “Pengaruh Penerapan Marketing Syariah, Kepuasan Nasabah, dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BPRS Bumi Rinjani Kepanjenâ€. Malang: Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang.
Sugiyono. (2010). Memahami Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sumadi, S. (2017). Peran Manajemen Syariah Terhadap Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Sakit Islam Di Kota Surakarta. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 3(02), 112-124.
Usrina, Nura. Anggraini Renni Isya M. 2017. †Analisa Karakteristik Tarikan Pergerakan Pengunjung Kedai Kopiâ€. Banda Aceh: Teknik Sipil Universitas Syiah Kuala.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.