Analisis Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembelian BSI Hasanah Card (Studi Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Ahmad Yani Semarang)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i2.6140Keywords:
Physical Evidence, Process and Purchase Decision.Abstract
References
Cengiz, E., Yayla, H. E. (2007). The Effect of marketing Mix on Positive Word of Mouth Communication : Evidence from Accounting Offices in Turkey. Innovative Marketing, 15 (4):73-85.
Fetrina, M. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Jam Tangan Alexandre Christie Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang (Doctoral dissertation, Universitas Negeri Padang).
Ferdinan, Comaeni Enril, dan Raini Nugraheni. (2013). Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki (Studi Pada Pembeli – Pengguna Sepeda Motor Suzuki di Kota Solo). Journal of Management. Vol. 2, No. 2. Hal 1. ISSN (online): 2337-3792.
Ghozali, I. (2016). Statistik Non-Parametrik: Teori dan Aplikasi dengan Program SPSS. In Universitas Diponegoro. Semarang.
Hendrawan, R., & Satrio, B. (2018). Pengaruh Merek, Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 7(12).
Kotler, Philip and Gary Armstrong. (2014). Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education, Inc.
Priantono, T. S., & Soekotjo, H. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger Pada Mahasiswa Stiesia Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 8(4).
Rahayu dkk. (2011). Perkembangan Kartu Kredit di Indonesia. Jurnal Manajemen. 1(1) : 1-2.
Rinaldy dkk. (2017). Sistem Informasi Eksekutif di PT Bank Mega Bandung. Prosiding SNATIF .4 : 357-358.
Shih, H., Radix, S. (2010). Analisa Marketing Mix-7P terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen. 1 (2) : 216-228.
Siti, M. (2020). Analisis Pengaruh Bauran Promosi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Pada Toko Elizabeth Jember (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Jember).
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. In Metode Penelitian Ilmiah.
Sugiyono. (2017). MetodePenelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet. In Sugiyono. (2017). MetodePenelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Lin, Su Mei (2011). Marketing Mix (7P) and Performance Assesment of Western Fast Food Industry in Taiwan : An Application by associating DEMATEL and ANP. African Journal of Business Management. Vol. 5(26),pp. 10634-10644.
Tawakal, M. I. (2017). Analisis Pengaruh Desain, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jam Tangan Merek G-Shock (Doctoral dissertation, Universitas Bakrie).
Utami, A. R. (2018). Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Lazada Pada Mahasiswa Di Jakarta. Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan, 1(2).
Wulan Vradita, E., Subhan, S., & Anita, E. (2020). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Instan Rabbani Bagi Siswi Sman 5 Kota Jambi (Doctoral dissertation, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi).
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.