STUDI KOMPARATIF PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP PERILAKU ONLINE IMPULSE BUYING (STUDI KASUS : PENGGUNA OVO, GOPAY DAN SHOPEEPAY)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.6917Abstrak
Referensi
Amanah, D., & Pelawi, S. P. (2015). Pengaruh Promosi Penjualan (Sales Promotion) dan Belanja Hedonis (Hedonic Shopping) Terhadap Impulsive Buying Produk Matahari Plaza Medan Fair. Jurnal Quanomic, 3(2).
Angela. (2019). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Attitude To Use Electronic Wallet dan Implikasinya Terhadap Behavioral Intention Telaah Pada Pengguna ShopeePay. Universitas Multimedia Nusantara Tangerang.
Asmayana, B. S. (2018). Perbedaan Kecenderungan Impulsive Buying Ditinjau Locus Of Control Karyawan. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Ghozali. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25 (9 ed.).
Semarang.
Hutauruk, S. M. L., Hadi, P., & Handayani, T. (2021). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Brand Switching Terhadap Penggunaan E-Wallet. Konferensi Riset Nasional Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi, 2, 339–348.
Oktivera, E., & Wirawan, F. . W. (2020). E-Sales Promotion Membentuk Impulse Buying Konsumen Studi Kasus : Digital Payment Ovo. Jurnal Ilmu Komunikasi, 7(1).
Saputra, I. P. (2019). Analisis Efektivitas Penggunaan Digital Payment Pada Mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya. Institut Informatika dan Bisns Darmajaya.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Tarantang, J., Awwaliyah, A., Astuti, M., & Munawaroh, M. (2019). Perkembangan Sistem
Pembayaran Digital Pada Era Revolusi Industri 4.0 di Indonesia. Jurnal Al Qardh, 4