Minat Beli Ulang Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup Dan Store Atmosphere (Studi Pada Kenbirti Coffee And Bites Di Sragen)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.2086Abstrak
Referensi
Arikunto. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Armstrong, P. K. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Emes, L. S. (2019). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Pada Marka Coffee & Kitchen. e-Proceeding of Management, 1360-1365.
Ghozali, I. (2009). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP.
Hariyana, R. K. (2019). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Dan Kepuasan Pelanggan Online Shopping Pada Remaja Di Situbondo. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 107-116.
Kamaluddin, M. (2018). Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Berbelanja Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stie Bima). Jurnal AKRAB JUARA, 113-122.
Katubi, K. (2020). Analisis Gaya Hidup, Bintang Iklan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Konsumen Online Shopee (Studi Kasus Dilakukan pada Mahasiswa Universitas Islam Batik Surakarta Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen). SMOOTING, 203-219.
Keller, K. d. (2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Maryam, S. (2015). Statistik Induktif. Surakarta: UNIBA Perss.
Maulidia, S. I. (2019). Influence Of Products, Service Quality, Price And Atmosphere Store On Customer Buying Interest In Raisya Bandar Lampung Fashion Store. Jurnal Ilmiah Riset Manajemen.
Meldarianda, R. L. (2010). Pengaruh store atmosphere terhadap minat beli konsumen pada resort café atmosphere Bandung. Jurnal Bisnis dan Ekonomi (JBE), 97-108.
Prabowo, S. A. (2018). Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Mirota Kampus Godean. Jurnal Ekobis Dewantara, 115-126.
Pratama, D. E. (2020). Analisa Pengaruh Sense Experience Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Dengan Kualitas Layanan Sebagai Variabel Moderasi. eJournal Administrasi Bisnis, 317-324.
Ramadhan, A. G. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang pada Sepatu Nike Running di Semarang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Diponegoro Journal of Management, 59-70.
Resti, D. d. (2016). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan melalui Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang pada Rumah Kecantikan Sifra Di Pati. Diponegoro Journal of Management, 28-39.
Restuputra, M. D. (2020). Promosi Penjualan, Store Atmosphere, Dan Brand Image Berpengaruh Terhadap Repurchase Intention. E-Jurnal Manajemen, 3019-3039.
Santoso, A. G. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang pada Sepatu Nike Running di Semarang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Diponegoro Journal of Management, 59-70.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatifdan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunarti, D. A. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Konsumen The Little A Coffee Shop Sidoarjo). Jurnal Administrasi Bisnis.
Sundari, T. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Di Banaran Chicken Crispy Kota Kediri Periode 2017-2018. Simki-Economic, 2-14.
Utami, C. (2010). Manajemen Ritel (edisi 2). Jakarta: Salemba Empat.