PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MERAH DI PASAR TEMBOK SURABAYA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.2062Abstrak
Referensi
Andriana, E. (2006). Beras merah kaya vitamin dan mineral.
Armstrong, G., Adam, S., Denize, S., & Kotler, P. (2014). Principles of marketing. Pearson Australia.
Azwar, S. (2012). Reliabilitas dan validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Duwi, P. (2010). Teknik mudah dan cepat melakukan analisis data penelitian dengan SPSS. Yogyakarta: Gava Media. Edisi, 4.
Fitriani, V. (2006). Getah Sejuta Manfaat. PT. Trubus Swadaya. Edisi April 2006. Jakarta.
Ghozali, I. (2006). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hartono, S. (2004). untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Offset.
Imam, G. (2005). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Istijanto, M. M. (2013). Riset sumber daya manusia. Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2004). Dasar-dasar pemasaran edisi kesembilan Jilid 1. Jakarta: PT Indeks.
Sangadji, E. M. (2017). Perilaku Konsumen; Pendekatan praktis disertai himpunan jurnal penelitian.
Santika, A., ; Rozakurniati. (2010). Teknik Evaluasi Mutu Beras Hitam dan Beras Merah pada Beberapa Galur Padi Gogo. Buletin Teknik Pertanian Vol. 15 No. 1.
Setiadi, N. J. (2010). Perilaku konsumen: perspektif kontemporer pada motif, tujuan, dan keinginan konsumen.
Setiadi, N. J. (2015). Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana.
Sugiyono, M. (2007). Kualitataif dan r&d, Bandung: Alfabeta, 2010. Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D Bandung: Alfabeta.
Supranto, J., & Limakrisna, N. (2007). Perilaku konsumen dan strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan bisnis. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Suryani, T. (2013). Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran. Graha Ilmu.
Sutisna, S. (2013). Perilaku konsumen dan komunikasi pemasaran. Jakarta: PT. Remaja Rosdakarya.
Utami, C. W. (2008). Manajemen barang dagangan dalam bisnis ritel. Edisi pertama–Agustus 2008–ISBN: 978-979-3323-93-0–Bayumedia Publishing.