PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH KREDIT PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG DEMAK
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4134Abstract
References
Almassawa, Syafieq Fahlevi. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Implikasi Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal KREATIF: Pemasaran, Sumberdaya Manusia dan Keuangan, Vol. 6, No.3, Juli 2018
Batin, Mail Hilian. 2019. Pengaruh Citra Bank, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Nasabah, Penanganan Keluhan, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Sumsel Babel Kantor Capem Syariah UIN Raden Fatah Palembang. Journal of Islamic Banking and Finance
Cavalera dan Soliha. 2019. Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Bank dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Simpeda BANK JATENG CABANG UTAMA SEMARANG. Universitas Stikubank Semarang. Prosiding SENDI_U
Chandrica, Tiffani. 2019. Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Medan Utara. Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara
Dimyati. 2012. Deteksi Dampak Structural Customer Relationship Management terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pendengar Radio Swasta Di Kota Jember. Jurnal Ekonomi STIE Mandala Jember
Em, Griffin. 2012. A first look at communication theory. New York: McGraw-Hill. Companies
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Griffin, Jill. 2003. Customer Loyalty: Menumbuhkan Dan Mempertahankan. Pelanggan.Penerbit Erlangga. Jakarta
Hidayah, Sofiyanti Nurul. 2019. Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi pada Nasabah BRI Syariah KCP Majapahit). Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga
Indriastuti, D.R dan Sunarso. 2017. Pengaruh Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (Survey pada Nasabah PD BPR Bank Solo di Wilayah Surakarta). Riset Fair
Khotimah, Nurul. 2018. Pengaruh Religiusitas, Kepercayaan, Citra Perusahaan, dan Sistem Bagi Hasil terhadap Minat Nasabah Menabung dan Loyalitas Nasabah Di Bank Syariah Mandiri (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Gresik). Other thesis, Universitas Wijaya Putra
Kotler, Philip.1997. Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia jilid satu. Jakarta: Prentice Hall
Lapasiang, D., Moniharapon, S., dan Loindong, S. 2017. Pengaruh Kepercayaan dan Komitmen terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Karombasan Manado. Jurnal EMBA Vol.5 No.3 September 2017, Hal.3068-3077
Mawey T.C, Tumbel L, Ogi I.W.J. 2018. Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah PT Bank Sulutgo. Jurnal EMBA Vol.6 No.3 Juli 2018, Hal. 1198 – 1207
Nashwan, S.A.B., dan Hassan, H. 2017. Impact of customer relationship management (CRM) on customer satisfaction and loyalty: A systematic review. Journal of Advanced Research in Business and Management Studies
Pontoh. M.B, dkk. 2014. Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI Cabang Manado. Jurnal EMBA
Roscoe, J. T. (1975). Fundamental research statistics for the behavioural sciences: 2nd ed. New York, NY: Holt Rinehart & Winston.
Santoso, S. 2002. SPSS Versi 11.5 Cetakan Kedua: Gramedia, Jakarta
Setyaleksana, B.Y., Suharyono dan Yuianto, E. 2017. Pengaruh Customer Relationship
Sutrisno, dkk. 2017. Analisis Kualitas Pelayanan, Kepercayaan serta Citra Koperasi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Anggota. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia
Sigit, N. Kharisma dan Euis Soliha. 2017. Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah. Jurnal Keuangan dan Perbankan
Sinaga, U.R.T., Achmad, G.N., dan Kuleh, Y. 2021. Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasaba pada Bank Konvensional. Jurnal Ilmiah Indonesia
Tjiptono, Fandy. 1996. Manajemen Jasa. Penerbit Andi, Yogyakarta
Victor, S., Jorie, R.J., dan Sumarauw, J.S.B. 2015. Pengaruh Customer Relationship Management dan Kepercayaan terhadap Kepuasan serta Dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen PT. Bank BCA Tbk. di Manado. Jurnal EMBA
Wijaya H, Beik I.S, Sartono B. 2017. Pengaruh Kualitas Layanan Perbankan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah XYZ di Jakarta. Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen, Vol. 3 No. 3, September 2017