STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MATAYA ART AND HERITAGE PADA EVENT “PAMERAN KAIN NUSANTARA’’
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i2.3477Abstract
References
Ali Hasan. ( 2010 ). Marketing Bank Syariah, Bogor: Ghalia Indonesia
Any Noor. (2013). Management Event. Bandung: Alfabeta
Arif Yusuf Hamali. (2016). Pemahaman Strategi Bisnis dan Kewirausahaan, Jakarta: Prenadamedia Group
Astrid S. Susanto. (2000). Filsafat Komunikasi. Bandung: Bina Cipta.
Effendy, Onong Uchjana. (2002). Ilmu Komunikasi Teori Dan Praktek. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Goldblatt, J. (2013). Manajemen Event. Retrieved from Komuni Kata: http://syafridanf.wordpress.co m/
Hamidi. (2004). Metode Penelitian Kualitatif, Aplikasi Praktis Pembuatan Proposal dan Laporan Penelitian, Malang: UMM Press.
Iqbal Hasan. (2002). Metodologi Penelitian dan Aplikasinya, Jakarta: Ghalia Indonesia
Jumingan. (2009). Studi Kelayakan Bisnis Teori dan & Pembuatan Proposal Kelayakan. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Kasali, Rhenald. (2006). “Pop Marketing dalam Konteks Pemasaran Indonesiaâ€, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Kasmir. (2006). Kewirausahaan, Jakarta: Raja Grafindo Persada, Edisi Revisi.
Lexi J, Moleong. (2002). Metodelogi Penelitian Kualitatif, (Bandung: PT. Remaja Rosda Karya).
Mardalis. (1995). Metode Penelitian: Suatu Pendekatan Proposal, (Jakarta: Bumi Aksara).
Moleong, Lexy J. (2002). Metodologi Penelitian Kualitatif, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Moleong, Lexy J. (2004). MetodologiPenelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nana Syaodih Sukmadinata. (2007). Metode Penelitian Pendidikan, (Bandung: PT. Remaja Rosdakarya).
Resty Avita Haryanto. (2013). “Strategi Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran MC DONALD‟S Manadoâ€.
Saifuddin Azwar. ( 2005). Metode Penelitian, Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Suharsimi Arikunto. (1991). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, (Jakarta: Rieneka Cipta).
Umar, Husein. (2003). Studi Kelayakan Bisnis (Edisi 2), Teknik Menganalisis Kelayakan Rencana Bisnis secara Komprehensif. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Wibowo, Indiawan Seto Wahyu. (2013). Semiotika Komunikasi. Aplikasi Praktis Bagi Penelitian dan Skripsi Komunikasi. Jakarta: Mitra Wacana Media.