ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i2.3325Abstract
References
Imaniyati, N. S., & Bakti, P. C. A. (2010). Aspek-Aspek Hukum BMT (Baitul Maal wat Tamwil). Citra Aditya Bakti.
Febryani, L. (2019). Motif Masyarakat Bertransaksi Pada Bank Konvensional Studi Kasus Desa Sido Makmur Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang (Doctoral dissertation, IAIN Curup).
Kotler, Philip dan Amstrong, Gery. 2004. Dasar-dasar Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks.
Muktar, B. (2016). Bank dan Lembaga Keuangan Lain. Prenada Media.
Sahir, S. H., Mardia, M., Mistriani, N., Sari, O. H., Dewi, I. K., Purba, B., & Murdana, I. M. (2021). Dasar-Dasar Pemasaran. Yayasan Kita Menulis.
Safitri, Devita Ayu. 2017. Penyelesaian Pembiayaan Bermasalah pada Koperasi BMT Syariah Makmur Bandar Lampung. Sumatra: Skripsi Universitas Lampung.
Syauqoti, R., & Ghozali, M. (2018). Analisis sistem lembaga keuangan syariah Dan lembaga keuangan konvensional. Jurnal Iqtishaduna, 14(1), 19-21.
Sudarsono, H. (2020). Manajemen Pemasaran. Pustaka Abadi.
Suharno dan Yudi Sutarno. 2010. Marketing in Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Zulkifli, Z., Hamzah, Z., & Hamzah, H. (2016). Analisa permasalahan baitul maal wat tamwil (BMT) melalui pendekatan analytical network process (ANP). Al-Hikmah: Jurnal Agama dan Ilmu Pengetahuan, 13(1), 18-29.