Pengaruh Kualitas Website Dan Kualitas Service Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pengguna Shopee
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.2003Abstract
References
Hapsari, K., & Priyadi, Y. (2017). Perancangan Model Data Flow Diagram Untuk Mengukur Kualitas Website Menggunakan Webqual 4.0. Jurnal Sistem Informasi Bisnis, 7(1), 66. https://doi.org/10.21456/vol7iss1pp66-72
Indriyani, F., & Helling, L. S. (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Website , Kepercayaan, Promosi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia. Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program Magister Manajemen, 5(1), 56–68. https://doi.org/10.32477/jrm.v5i1.285
Insana, D. R. M., & Johan, R. S. (2020). Peningkatan Kepuasan Konsumen Melalui Penggunaan E-Commerce. Sosio e-kons, 12(2), 125–137.
Katadata.co.id. (2019). Indonesia Jadi Negara dengan Pertumbuhan E-Commerce Tercepat di Dunia. Katadata.Co.Id, 2018.
Lubis, A. S., & Andayani, N. R. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Sucofindo Batam. Journal of Applied Business Administration, 1(2), 232–243. https://doi.org/10.30871/jaba.v1i2.619
Puspitasari, A., Kumadji, S., & Sunarti. (2010). Pengaruh Kualitas Website terhadap Nilai yang dipresepsikan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Online Shop. Jurnal Administrasi Bisnis, 1–9.
Susanto, A., Lee, H., Zo, H., & P, A. (2013). Factors_affecting_Internet_ban.PDF.pdf.
Udayana, I. B. N., & Mujino. (2018). MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. 1(2), 38–50.
Wiyono, gendro. (2011). Merancang Penelitian Bisnis dengan Alat Analisis SPSS & SmartPLS. STIM YKPN.
Yulianti, E., & Umbara, T. (2020). Pelayanan Dengan Metode Importance Performance. 8(2), 78–86. https://doi.org/10.21063/jtif.2020.v8.2.78-86