KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP SUGENG KOPI DITINJAU DARI MEDIA SOSIAL, VARIASI PRODUK, DAN EXPERIENTIAL MARKETING
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.1881Abstract
References
Fahmi, Mencerna Situs Jejaring Sosial (Jakarta: Elex Media Komputindo, 2011), h. 13
Groover P, M. (2010). Fundamentals of Moderen Manufacturing (Materials). london : John Wiley Sons, Inc.
Jalaluddin, B. dan H. (2020). Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Nindy Pernak Pernik Pangkalan Bun. Magenta, 8, no, hal. 87-92.
Maruta, nurul dan sudaryanto.( 2018). Pengaruh Efektivitas Iklan Oleh - oleh Kue Khas Artis @Surabaya Patata Pada Media Online Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen. repository.untag-sby.ac.id/918/3/bab II.Pdf
Muslihah, F. (2018). Pengaruh Sosial Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dalam Pandangan Islam. Ekonomi Dan Bisnis Islam.
Suryoko, kamanda dan handoyo.(2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, dan arga Terhadap Keputusan Pembelian. Diponogoro Journal of Sosial and Political.
Suryoko, saviras. (2017). Pengaruh Keragaman Menu, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Journal Of Soscial And Poltical, 1–7.
Wicaksono, D. A. (2015). Pengaruh Experiential Marketing Teradap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Raminten Yogyakarta. repository.umpwr.ac.id
Wardani, atina arlia. (2011). Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian.
Wulandari, fierda. (2018). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian. E-Proceeding of Applied Science, vol.4, no.(2442–5826), 1075.