Loyalitas Pelanggan Ditinjau Dari Pelayanan, Citra Dan Kepuasan Studi Pada Klinik Pratama Polres Wonogiri
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.885Abstract
References
Abdurrouf, M., & Puspitasari, D. W. (2017). Model Loyalitas Pasien Berbasis Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Islam di Semarang. Jurnal Kesehatan. https://doi.org/10.26630/jk.v8i3.616
Gde Muninjaya, A. A. (2004). Manajemen Kesehatan Edisi 2. Jakarta: EGC, Hal.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM dan SPSS 21. In Aplikasi Analisis Multivariate dengan Pogram iIBM SPSS 21. https://doi.org/10.1126/science.1158668
Hurriyati, R. (2015). Bauran Pemasaran dan Loyalitas KonsumenNo Title. Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Konsumen.
Mubarak, W. iqbal, & Chayatin, N. (2009). Ilmu kesehatan masyarakat: Teori dan Aplikasi. In Salemba Medika.
Mukti Ali Ghufron. (2007). Strategi Terkini Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan : Konsep Implementasi. Pusat Pengembangan Sistem Pembiayaan Dan Manajemen Asuransi/Jaminan Kesehatan, Yogyakarta: Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada.
Nursaidah. (2017). Pengaruh Citra Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Cabang Jember. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 3(2), 218–238.
Otani, K., Herrmann, P. A., & Kurz, R. S. (2010). Improving patient evaluation of hospital care and increasing their intention to recommend: Are they the same or different constructs? Health Services Management Research. https://doi.org/10.1258/hsmr.2009.009022
Pawenang Supawi, E. K. (2011). Pengantar Ekonometrika (Cetakan Pe). Yogyakarta: Idea Press Yogyakarta.
Qomariah, N. (2012). Pengaruh kualitas layanan dan citra institusi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada universitas muhammadiyah di Jawa Timur). Jurnal Aplikasi Manajemen.
Satianegara, M. F. dan S. S. (2009). Buku Ajar Organisasi dan Manajemen Pelayanan Kesehatan serta Kebidanan. In Salemba Medika (1st ed.). Jakarta.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharsimi, A. (2013). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik (Edisi Revisi). In Jakarta: Rineka Cipta. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Wu Chao-Chan. (2011). The impact of hospital brand image on service quality, patient satisfaction and loyalty. African Journal of Business Management, 5(12), 4873–4882. https://doi.org/10.5897/AJBM10.1347