PERAN BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS CO-BRANDING SAMSUNG X BTS)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4645Abstract
References
Adani, M. R. (2020). Pengertian Internet, Sejarah, Perkembangan, Manfaat, dan Dampaknya. Sekawan Media. https://www.sekawanmedia.co.id/pengertian-internet/ Diakses pada 12 Oktober 2021
Alfarizi, Moh.Khory, Wuragil, Z. (2020). Pertama dalam 9 Tahun, Penjualan Ponsel Samsung Anjlok Tahun ini. Tempo. https://tekno.tempo.co/read/1418149/pertama-dalam-9-tahun-penjualan-ponsel-samsung-anjlok-tahun-ini Diakses pada 19 Oktober 2021
Bakti, U., Hairudin, & Alie, M. S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Lazada di Bandar Lampung. Jurnal Ekonomi, 22(1), 101–118.
Gunawan, A. (2020). 7 Keunggulan HP Samsung dibandingkan Brand Lain, Salah Satunya One UI! IDN Times. https://www.idntimes.com/tech/gadget/arifgunawan/keunggulan-hp-samsung-dibandingkan-merek-lain/7 Diakses 3 November 2021
https://www.cnbcindonesia.com/tech/20200602174956-37-162552/penjualan-samsung-huawei-oppo-anjlok-xiaomi-malah-naik.Diakses pada 19 Oktober 2021
Japarianto, E., & Adelia, S. (2020). Pengaruh Tampilan Web Dan Harga Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Sebagai Intervening Variable Pada E-Commerce Shopee. Jurnal Manajemen Pemasaran, 14(1), 35–43.
Kotler, A. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid I dan 2 Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & K. K. (2009). Manajemen pemasaran jilid I, edisi Ketiga belas, Terjemahan Bab Sabran. Jakarta: Erlangga.
Respati, W. D. (2017). Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Lipstik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember). Journal of Undergraduate Thesis, 1310411206, 1–7.
SSugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif R&D. Alfabeta. Bandung.
Surya, A. A. (2021). Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Sabun Lux di Surakarta.
Wahid. (2020, July). Kolaborasi Samsung-BTS : Seberapa Besar Pengaruh Brand Ambassador terhadap Penjualan? Marketing.Co.Id. https://marketing.co.id/kolaborasi-samsung-bts-seberapa-besar-pengaruh-brand-ambassador-terhadap-penjualan/
Wirayanthy Noverita, S. S. (2019). Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Terhadap Minat Beli Produk Private Label. Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 2(1).